Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Desa Kohod ke 39, Kades Kohod Resmikan Kantor Desa Baru

Selasa, Oktober 18, 2022 | 17:52 WIB Last Updated 2022-10-18T10:54:53Z
HUT Desa Kohod ke 39, Kades Kohod Resmikan Kantor Desa Baru


Pakuhaji - Pemerintah Desa (Pemdes) Kohod melakukan peresmian Gedung baru Kantor Desa sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kohod yang ke 39, bertempat di Jalan Raya Tanjung Burung, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, pada Senin (17/10/2022).


Meski baru setahun Pemerintahan Desa Kohod dipimpin Kades Arsin, namun dengan keseriusannya itu, kini sudah berdiri gedung baru kantor yang nantinya dipergunakan untuk melayani masyarakat.


Hal tersebut sesuai dengan visi dan misi Kepala Desa (Kades) Arsin sendiri, yakni 'Membangun Desa Lebih Maju Lagi'.


"Terhitung satu tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa, gebrakan ini sebagai motivasi untuk saya sendiri dan juga bagi semua perangkat desa," kata Kades Arsin bin Asip seusai acara peresmian Gedung baru Kantor Desa Kohod.


Kades Arsin bin Asip melanjutkan, bahwa acara peresmian tersebut berbarengan dengan hari jadi Desa Kohod yang ke 39.


"Kebetulan pada peresmian Gedung baru Kantor Desa ini bertepatan dengan hari jadinya Desa Kohod jadi tema acaranya Haul Sesepuh Desa Kohod," terangnya.


Atas suksesnya acara peresmian tersebut, Kades Arsin mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan seluruh lapisan.


"Terimakasih kepada seluruh Kepala Desa/Kelurahan se-kecamatan Pakuhaji, Rekan-rekan Media, Muspika Kecamatan Pakuhaji, dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kohod," ucap Arsin bin Asip.


Arsin bin Asip mengungkapkan, setelah beberapa bulan berjuang bersama demi suksesnya pembangunan gedung baru Kantor Desa, kini setelah diresmikan akan menjadi milik bersama.


"Kantor Desa Kohod milik kita bersama, setelah beberapa bulan kita lalui bersama, berjuang bersama, demi Kantor Desa Kohod, apabila sudah jadi dan rapih seperti ini yang bagus pasti Kohod,"jelas Kades.


"Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dari prakata, semoga para generasi muda Desa Kohod menjadi para pemimpin, dan masyarakat Desa Kohod yang sukses," imbuhnya.


Disaat yang sama, Camat Pakuhaji H. Asmawi menyampaikan, karena gedung Kantor Desa Kohod adalah milik bersama, siapapun harus menjaga, menghargai, menghormati.


"Semua masyarakat Desa Kohod berhak menjaga, merawat, menghormati, menghargai, karena perjuangan Kantor Desa Kohod ini sangat luar biasa dan semangat juang dari Kades Kohod beserta masyarakatnya demi tercapainya tujuan bersama," ungkapnya.


HUT Desa Kohod ke 39, Kades Kohod Resmikan Kantor Desa Baru


Disisi lain, Camat Pakuhaji mengatakan, bahwa berdirinya Kantor Desa Kohod ini menjadi sebuah fasilitas yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kohod.


"Kantor Desa Kohod berdiri karena kerjasama antar pemimpin dan masyarakat, maka dari itu kedepannya pelayanan harus semangat lagi dan prima,"jelasnya.


"Selamat Kepada Kades Kohod Arsin Bin Asip, semoga Desa Kohod semakin maju dan sukses,"ucap H.Asmawi.


Acara tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat-ayat Suci Alquran oleh Qori Desa Kohod, dan penampilan Tarian generasi muda binaan Desa Kohod.


Tampak pada kegiatan dihadiri, Kepala Desa Kohod Arsin bin Asip, Camat Pakuhaji H. Asmawi. A, Ketua DPRD Provinsi Banten Drs. H. Jamin M. si Fraksi PDIP, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kris Fraksi Nasdem, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang H. Maskota, Staf Pemdes Kohod, Wakil Polres Tangerang, Ketua Polsek Pakuhaji AKP Zuhri Mustofa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, Muspika Kecamatan Pakuhaji, BPD, Rt, Rw, Kejaroan, Seluruh Kepala Desa/Kelurahan Pakuhaji, Alimul Ulama, Tokoh-tokoh dan Masyarakat Desa Kohod.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update