Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambut Hut RI ke-77 Desa Pisangan Jaya gelar Sunatan Massal

Selasa, Agustus 16, 2022 | 13:22 WIB Last Updated 2022-08-16T06:24:29Z
Sambut Hut RI ke-77 Desa Pisangan Jaya gelar Sunatan Massal


Sepatan - Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77 tahun 2022 Pemerintah Desa (Pemdes) Pisangan Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten mengadakan acara Bakti Sosial (Baksos) Sunatan Massal di Aula Kantor Desa Pisangan Jaya dengan  jumlah 35 anak pada Selasa 16 Agustus 2022. 


Dalam acara tersebut di hadiri oleh Ahmad Jaeni Anggota DPRD Provinsi Banten, Tim Dinas Kesehatan Propinsi Banten, Evy Fetriati, SE., MM Perwakilan Kecamatan Sepatan, Tim Nakes Puskesmas Sepatan, Muhamad Hotib Kepala Desa (Kades) Pisangan Jaya, BPD, LPM, Karang taruna,  PKK, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Desa Pisangan Jaya. 


Muhamad Hotib Kepala Desa Pisangan Jaya dalam sambutannya mengatakan,"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan berpartisipasi untuk terselenggaranya acara Bakti Sosial Sunatan Massal ini. Dan dengan terselenggaranya acara ini mudah mudahan membawa berkah dan manfaat buat kita semuanya,"ucap Kades. 


Lanjut Muhamad Hotib, harapan saya kedepan ini mudah-mudahan kegiatan ini di jadikan sebagai contoh buat generasi generasi muda yang nantinya akan menggantikan kita semua. 


Sambut Hut RI ke-77 Desa Pisangan Jaya gelar Sunatan Massal


Bicara masalah anggaran APBD sebenarnya sudah ada tapi berbalik pada kita semua baik pemerintah Desa ataupun masyarakat nya itu sendiri. Bagai mana cara mendapatkan bantuan tersebut harus melakukan banyak hal di antaranya berkordinasi dan berkomunikasi dengan instansi terkait serta mengikuti mekanisme yang benar,"jelasnya. 


Demikian halnya, Ahmad Jaeni Anggota DPRD Provinsi Banten dalam sambutannya sekaligus membuka acara Bakti Sosial Sunatan Massal mengatakan,"Alhamdulillah, acara ini bisa terselenggara itu di awali ide cemerlang Kepala Desa Pisangan Jaya yang mengusulkan acara Khitanan Massal. 


Alhamdulillah berkat bantuan dari Dinas Kesehatan provinsi Banten bisa terlaksana. 


Lanjut Ahmad Jaeni, acara ini mudah mudahan menjadi contoh buat kepala desa kepala desa yang lain agar bisa berbuat bagi masyarakatnya,"ungkapnya. 


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update