Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Meriahkan Hut RI ke-77, KOK Sepatan Gelar Tiga Pertandingan Besar

Selasa, Agustus 02, 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-08-02T03:17:12Z
Meriahkan Hut RI ke-77, KOK Sepatan Gelar Tiga Pertandingan Besar


Sepatan - Camat Sepatan H.Muhamad Supriyatna membuka Opening Seremoni pertandingan Kejuaraan Bulutangkis Sepatan Badminton Tournamen 2022 yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang.


"Turnamen bulutangkis ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan dan ini merupakan pertandingan persahabatan antar club bulutangkis yang ada di Kecamatan Sepatan".Kata Camat Sepatan Muhamad Supriyatna kepada wartawan. Senin (1/8/2022)


Camat Supriyatna berharap dengan adanya turnamen bulutangkis yang di laksanakan oleh pihaknya ini dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat kecamatan Sepatan sebagai mana semangat yang telah di tunjukan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.


"Semoga dengan adanya turnamen bulutangkis ini dapat memperkokoh rasa solidaritas, menjalin silaturahim antar club dan dapat meningkatkan motivasi berprestasi dalam olah raga bulutangkis" Imbuhnya.


Sementara Ketua KOK Kecamatan Sepatan Muhamad Gojali mengatakan ada tiga cabang pertandingan yang akan di gelar di kecamatan Sepatan yang telah di tentukan pada rapat sebelumnya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 tahun.


"Pertama sepakbola Usia 19 dan eksebisi antar intansi Desa dan lembaga-lembaga di Forkopincam dan badminton open turnamen kemudian eksebisi panahan"Kata Ketua KOK Kecamatan Sepatan Muhamad Gojali yang akrab di sapa Ali 


Lebih lanjut Ali mengatakan dalam pembiayaan ketiga pertandingan tersebut dirinya mengandalkan sponsor dan sumbangsih pertandingan dari para kepala desa di kecamatan Sepatan


"Insha Allah puncaknya di tanggal 14 Agustus 2022 kita akan serentak melaksanakan finalnya secara keseluruhan mudah-mudahan dengan adanya acara olah raga ini dapat mempersatukan masyarakat kecamatan Sepatan"Pungkasnya


Pertanda di mulainya Sepatan Badminton Tournamen 2022 Camat Sepatan, Danramil 10/Sepatan, Kapolsek Sepatan dan Ketua Kok Kecamatan Sepatan memasuki lapangan dan melakukan service" Pungkasnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update