Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kompetisi Sepak Bola Camat CUP U-19, Team Desa Pondok Jaya lolos ke Babak Final

Minggu, Agustus 07, 2022 | 18:55 WIB Last Updated 2022-08-07T11:56:36Z
Kompetisi Sepak Bola Camat CUP U-19, Team Desa Pondok Jaya lolos ke Babak Final


Sepatan - Kegiatan Kompetisi Sepak Bola, Camat Cup U-19 dalam rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022 antar Desa di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang di Lapangan Stadion Mini Sipatan telah bergulir. 


Kali ini pada Minggu (07/08/2022)  Kesebelasan Desa Pondok Jaya akhirnya berhasil lolos melaju ke babak final. 


Deri Dermawan Kepala Desa (Kades) Pondok jaya mengatakan bahwa kami berpesan kepada anak anak kami untuk selalu tetap menjunjung tinggi Sportivitas dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 ini. 


pada pertandingan hari ini, kami turunkan, pemain pemain yang sudah kami siapkan untuk di U-19 hasil dari Seleksi dari berbagai Team yang ada di Desa Pondok Jaya,"ucapnya.


Maka itu kami Siap untuk memenangkan Pertandingan di Laga penyisihan untuk merebut tiket ke babak Final. 


Sehingga Desa kami sangat mengharapkan dengan adanya pemain bibit muda kami Apresiasi pada anak anak yang mempunyai bakat, untuk berkarir di jenjang tingkat Nasional kata".Kades Deri.


Rian Sekdes pondok jaya sekaligus pembina, dari team U-19 menambahkan, Alhamdulillah dilaga hari ini team U-19 Desa pondok jaya telah Lolos ke babak Final, dengan perjuangan dan Susah payah, anak anak muda kami bisa tercapai," tegasnya.


Lanjut" bahwa turnamen kompetisi Open Camat CUP U-19 ini bisa berjalan sesuai rencana agar lebih aman dan kondusip pungkasnya.


Terimakasi kepada seluruh warga pondok jaya yang ikut mendukung dan mendoakan agar team U-19 Desa pondok jaya bisa meraih di Laga Final Nanti,"singkatnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update