Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Sukamulya : "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Jumat, Agustus 12, 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-08-12T15:45:38Z
Kecamatan Sukamulya : "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"


Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang laksanakan kegiatan Gerak Pembagian dan Pemasangan Bendera Merah Putih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022, Jumat (12/08/2022). 


Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai memberikan secara gratis kepada warga dan langsung memasangnya.


Camat Sukamulya, Yati Nurulhayat bersama jajaran keliling di 8 Desa untuk membagikan bendera Merah Putih sebanyak 90 bendera. Kegiatan ini merupatan salah satu dari intruksi Presiden Indonesia, Joko Widodo dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Yakni program pemasangan bendera sebanyak 10 juta bendera Merah Putih.

 

Kecamatan Sukamulya : "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat"

Penyerahan bendera Merah Putih langsung dilakukan oleh Yati kepada warga dan berikut pemasangan ia pun menyaksikannya. Yati mengungkapkan, gerakan ini bertujuan untuk menindak lanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri. 


Selain itu juga, gerakan ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sukamulya.


“Juga bertujuan untuk memberikan contoh teladan cinta tanah air, jiwa patriotisme dan jiwa nasionalisme, serta memeriahkan HUT ke-77 RI,”ungkapnya.


Ia berharap "Kegiatan yang berlangsung ini dapat lebih menggugah semangat masyarakat dengan ikut berkontribusi dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT ke-77 RI. Sehingga dapat mewujudkan tema HUT RI yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".Harapannya. 


(One) 

×
Berita Terbaru Update