Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Srikandi Demokrat Kecamatan Sepatan Timur Birukan Subang Jawa Barat

Minggu, Juli 24, 2022 | 18:21 WIB Last Updated 2022-07-24T11:22:20Z
Srikandi Demokrat Kecamatan Sepatan Timur Birukan Subang Jawa Barat


Kabupaten Tangerang - Sebanyak Tiga Armada Bus Srikandi Demokrat Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Banten melaksanakan Tour Rekreasi ke tempat Rekreasi Subang Jawa Barat pada Minggu 24 Juli 2022. 


Tampak pada kegiatan Srikandi Demokrat di ikuti beberapa wilayah Kecamatan dan desa khususnya pada Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Pantura yang meliputi Kecamatan Sepatan Timur, Pakuhaji, Sepatan, Teluk Naga dan Kosambi.


Kegiatan langsung dikomandoi oleh ibu Anita Aprilia selaku Wakil Ketua DPAC Partai Demokrat Sepatan Timur. 


Dalam kesempatan itu Anita Aprilia  saat ditemui wartawan dilokasi mengatakan, Ini Srikandi sedang Rekreasi Tour sekalian memanaskan mesin Politik Partai Demokrat agar pada tahun 2024 apa yang telah di intruksikan oleh DPP Partai Demokrat dapat terlaksana. 


Salah satunya memenangkan Partai Demokrat di wilayah masing-masing serta mengantar Ketua Umum (Ketum) kami jadi Presiden RI 2024, dan Ibu Iti Jaya Baya menjadi Gubernur Banten,"jelas Anita. 


Kami, Srikandi dari Pantura Kabupaten Tangerang siap berjuang di 2023 dan 2024 untuk Partai Demokrat dan Bpk AHY menjadi Presiden ditahun 2024 nanti. Alhamdulillah, sekarang kita punya Ketua DPC, Nawa Said Dimiyati yang peduli kebawah sampai ke anak ranting. Ini yang Kami harapkan, agar seluruh Kader dibawah bisa bersinergi antara satu sama lain untuk Partai Demokrat. 


Semoga Dapil - Dapil lainnya segera ikut bergerak memanaskan mesin politik untuk bersosialisasi dimasyarakat di wilayahnya masing-masing, tidak ada kata, tidak bisa selama kita punya kemauan,"ucapnya. 


Demikian halnya dengan Calon Ketua DPAC Partai Demokrat Sepatan Timur, Ustadz Ahmad Saefudin menambahkan, Kami Partai Demokrat di Pantura terdiri dari 5 Kecamatan yaitu Sepatan, Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi dan Sepatan Timur akan memenangkan Partai Demokrat di wilayah Pantura,"jelasnya. 


Lanjut Ustadz Ahamad Saefudin dalam satu tahun ini Srikandi Demokrat yang dikomandoi Ibu Anita Aprilia sudah turun kemasyarakat dan bersosialisasi baik dengan mangadakan kegiatan, seperti santunan anak yatim, pengajian bergilir, pemberdayaan UMKM di bidang jamu tradisional, serta yang setiap hari mereka lakukan adalah senam aerobik bersama di sanggar senam SRIKANDI di Desa Lebak Wangi.


Saya sebagai Pencalon Ketua DPAC Kecamatan Sepatan Timur akan memberikan spirit dan bantuan agar kegiatan ini terus berjalan, dan sekarang ibu-ibu Srikandi makin hari makin bertambah jumlahnya, diperkirakan sudah mencapai 800 orang ibu-ibu yang bergabung di Srikandi Sepatan Timur. 

( Rls/hin)

×
Berita Terbaru Update