Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Mayat Lalaki Ditemukan Mengambang di Kali Tanjakan Rajeg

Rabu, Juli 13, 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-07-13T08:54:26Z
Mayat Lalaki Ditemukan Mengambang di Kali Tanjakan Rajeg


Kabupaten Tangerang - Sesosok mayat berjenis laki-laki ditemukan warga mengambang di Kali Jalan Raya Tanjakan- Jati dekat Ponpes Darul Mukhtarin Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/07/2022) Pagi.


Belum diketahui penyebab tewasnya laki-laki yang ditemukan mengambang dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol B 6542 GRK, saat ditemukan mayat tersebut memakai Jaket hitam dan celana panjang coklat.


Informasi yang dihimpun, pertama kali mayat ditemukan oleh seorang petani Uci (50) warga Kedung Dalem Kecamatan Mauk yang hendak mengaliri sawah tak jauh dari lokasi mayat yang ditemukan sekira pukul 08.00 Wib.


Dirinya menceritakan, “Awalnya tidak mengira kalau yang dilihat itu sesosok mayat manusia, saya sudah mencoba memberhentikan pengendara motor untuk mencoba melihat benar tidaknya itu sesosok mayat hanya saja tidak ada yang percaya,”ujarnya.


Kemudian saya memberitahu pemilik ke warung atau bengkel tak jauh dari lokasi ditemukan mayat laki laki tersebut. 


“Saya bawa aja suruh liat benar tidak yang saya lihat itu mayat karena mereka juga sempat tidak percaya bahwa ada mayat di kali, setelah diperiksa dan memastikan dari dekat baru percaya bahwa itu sesosok mayat,”ucapnya.


Hasil informasi yang didapat, Mayat tersebut ditemukan sudah mengeluarkan bau tidak sedap dan tubuhnya sudah membesar diperkirakan sudah meninggal lebih dari 2 hari.


Saat ini mayat berjenis pria tersebut sudah di evakuasi pihak kepolisian Polsek Rajeg dan di bawa ke Rumah Sakit untuk di otopsi.


(Ast/hin)

×
Berita Terbaru Update