Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Ketua DPRD Kholid Ismail Berikan Motivasi pada MPLS SMAN 12 Kabupaten Tangerang

Rabu, Juli 13, 2022 | 12:39 WIB Last Updated 2022-07-13T05:41:39Z
Ketua DPRD Kholid Ismail Berikan Motivasi pada MPLS SMAN 12 Kabupaten Tangerang


Tekunaga - Program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di laksanakan setelah selesai Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) guna memberikan pengetahuan dan wawasan serta pengenalan tentang tata tertib di lingkungan sekolah kepada siswa didik baru. Demikian hal tersebut di laksanakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri  12 Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/7/2022).


Dalam arahan Kepala SMA Negeri 12 Kabupaten Tangerang, Isar Dasuki Tasim yang arahanya memberikan pengetahuan tentang kondisi lingkungan sekolah dari tata tertib dan peraturan sekolah serta tentang mata pelajaran yang kelak akan di dapat di sekolah nanti serta tentang nilai sikap dan budaya.


Dalam pelaksanakan Program MPLS guna mendukung proses pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional, guna menciptakan anak didik baru yang mendapatkan nilai sikap yang baik.dari ucapanya,prilakunya, sopan santu nya,tata kramanya dan penampilanya,"Ujar Isar.


Pada kegiatan tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.Kholid Ismail dalam rangka kunjungan kerjanya ke SMAN 12 Kabupaten Tangerang yang terletak di Desa Kampung Besar Kecamatan Teluknaga ini. 


Dalam penyampaiannya, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengatakan semoga adanya program MPLS anak anak didik baru bisa memahami lingkungan sekolah nya serta tata tertib dan peraturan di sekolahnya.


Lebih lanjut menurut Legisator Senior asal PDI Perjuangan ini memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak didik baru dan memberikan pesan.


"Dalam pesannya, siapa pun bisa menjadi pemimpin menjadi Polisi atau Tentara mau pun guru oleh sebab itulah, belajar yang rajin dan sungguh-sungguh karena semua cita-cita kita harus melalui proses pendidikan oleh sebab itu hormati guru mu,"Pesan Kholid Ismail.


Ketua DPRD, Kholid Ismail yang di dampingi kepala sekokah, Ketua Komite Sekolah Budi Usman dan perwakilan Kepala Desa Kampung Besar, Lukman, berharap Pelaksanaan MPLS yang dilakukan dalam bentuk edukatif dan kreatif untuk mewujudkan sekolah sebagai tempat belajar yang nyaman bagi siswa dan siswi baru agar dapat mengenali potensi diri siswa baru dan  membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan sekitarnya,"harapnya. 


Ketua DPRD Kholid Ismail Berikan Motivasi pada MPLS SMAN 12 Kabupaten Tangerang


Demikian halnya Ketua Komite SMAN 12 Kabupaten Tangerang, Budi Usman mengatakan, bahwa MPLS SMA negeri 12 kabupaten Tangerang adalah bentuk sosialisasi pengenalan siswa baru terhadap lingkungan sekolah dan berharap peran masyarakat dalam penguatan peningkatan kualitas pendidikan yang cerdas dan gemilang.


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Kholif Ismail saat memberikan motivasi kepemimpina kepada murid-murid SMAN 12, Rabu (13/7).


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update