Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



DPK KNPI Kecamatan Sepatan lolos ke 8 Besar usai Taklukkan Panongan pada laga KNPI Cup 2022

Minggu, Juli 17, 2022 | 14:28 WIB Last Updated 2022-07-17T07:28:56Z
DPK KNPI Kecamatan Sepatan lolos ke 8 Besar usai Taklukkan Panongan pada laga KNPI Cup 2022


Kabupaten Tangerang - DPK KNPI Kecamatan Sepatan berhasil meraih kemenangan 2-0 atas lawannya dari DPK KNPI Kecamatan Panongan pada turnamen sepakbola KNPI Cup 2022 yang di gelar di stadion mini Ki Mauk Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.Minggu (17/7/2022).


Di awal pertandingan DPK KNPI Sepatan dengan postur pemain yang rata-rata terbilang lebih kecil terus menekan pertahanan dari DPK KNPI Kecamatan Panongan dan berhasil menguasai permainan dengan upan-umpan pendeknya.


Pada seperdua pertandingan yakni tepatnya pada menit Ke 10 Pemain yang bernomor punggung 11 Ade Muslihat yang merupakan ketua DPK KNPI Sepatan mampu memanfaatkan peluang di depan gawang DPK KNPI Panongan sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk DPK KNPI Sepatan.


Rupanya hasil 1-0 ini tidak membuat puas para pemain DPK KNPI Sepatan mereka terus melancarkan serangan namun berhasil di patahkan oleh para pemain DPK KNPI Panongan yang mencoba keluar dari tekanan para pemain Sepatan ginding.


Permainan terus berlanjut DPK KNPI Panongan mencoba melancarkan serangan untuk membalas kekalahannya, namun lagi-lagi serangannya ini patah di tengah jalan malah serangan balik dari DPK KNPI Sepatan yang kembali berhasil membuahkan gol.


Di menit ke 15 DPK KNPI Sepatan berhasil memanfaatkan serangan balik nya lewat tendangan M.Arpa berhasil menjebol gawang DPK KNPI Panongan dan merubah kedudukan menjadi 2-0 sampai pertandingan berakhir sehingga mengantarkan DPK KNPI Sepatan Ke Babak 8 Besar turnamen KNPI cup 2022.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update