Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPT Satuan Pendidikan SDN Periuk 6 Juara Umum FLS2N, KOSN, dan Pentas PAI

Rabu, Juni 08, 2022 | 22:01 WIB Last Updated 2022-06-08T15:21:59Z
siswa-siswi UPT Satuan Pendidikan SDN Periuk 6 sukses meraih prestasi dalam festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N), kompetisi olahraga siswa nasional (KOSN), dan pentas PAI


Kota Tangerang - Luar biasa, itulah kalimat yang bisa disematkan siswa-siswi UPT Satuan Pendidikan SDN Periuk 6 Sukses meraih Prestasi dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), dan Pentas PAI mengumpulkan 14 medali dari berbagai lomba tingkat Kecamatan Periuk, dan dinobatkan sebagai Juara Umum, bersiap melanjutkan di tingkat Kota Tangerang. 


Kepala UPT Satuan Pendidikan SDN Periuk 6 Korwil Pendidikan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang Suryati menyampaikan apresiasi setinggi - tingginya kepada para juara atas prestasi yang membanggakan tersebut.


"Ini adalah proses pembelajaran aktivitas guru dan siswa setiap hari, para guru pembimbing bertindak sebagai fasilitator untuk mendidik, mengajar, dan melatih semua potensi yang ada pada diri siswa. 


Hal itu tidak sia-sia, akhirnya menghasilkan nilai yang memuaskan, dan berhasil menjadi Juara Umum,"urai Suryati.


Lebih lanjut Kepala SDN Periuk 6 yang bertitel S2 kelahiran asal Pandeglang itu berharap kedepan bisa mempertahankan predikat sebagai Juara Umum dan harus bersiap melanjutkan ke tingkat Kota Tangerang.


siswa-siswi UPT Satuan Pendidikan SDN Periuk 6 sukses meraih prestasi dalam festival dan lomba seni siswa nasional (FLS2N), kompetisi olahraga siswa nasional (KOSN), dan pentas PAI


"Kontingen siswa-siswi yang berhasil merebut 14 medali yang disumbangkan dalam mata lomba FLS2N adalah Menyanyi Tunggal, Menari, Cerita Bergambar, dan Pantomim. 


Sedangkan dalam mata lomba KOSN yakni Renang Putra, Renang Putri, Badminton Putri, Pencak Silat Putra, Pencak Silat Putri, Karate Putra, Karate Putri, Catur, dan Atletik. Khusus dibidang Pentas PAI, Kita juga meraih MTQ,"tukasnya.


Kepala UPT Satuan Pendidikan SDN Periuk 6 Suryati berurai di tengah situasi pandemi dan era disrupsi, kompetisi seperti ini memaksa pihak sekolah untuk melakukan perubahan yang semakin cepat di berbagai bidang pendidikan, industri teknologi, maupun budaya.


“Apa yang kita lakukan melalui kegiatan Kompetisi, Lomba, dan Festival, ini adalah salah satu bukti bahwa kita dapat beradaptasi dan melakukan transformasi dalam belajar dan berprestasi untuk melaju di tingkat Kota Tangerang,”pungkasnya.


(Agus Atma)


Siswa-Siswi Yang Akan Melanjutkan 

Ke Tingkat Kota Tangerang 

Tahun 2022


Jenis Lomba : 

FLS2N Cerita Bergambar

Nama Siswa : 

Kayla Az Saqii Fachrezi

Kelas : 

5D


KOSN

Badminton Putri 

Shanala Keenan Salsabila 

3D


Pencak Silat Putra 

Alamsyah Ibnu Aziz 

5C


Pencak Silat Putri 

Reisya Citra Aziz 

3A


Karate Putri 

Deby Linciany

4D

Juara 2




×
Berita Terbaru Update