Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komusba Dukung Anis Baswedan jadi Presiden RI

Kamis, Juni 09, 2022 | 10:54 WIB Last Updated 2022-06-09T03:54:34Z
Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang terus mengalir


Kabupaten Tangerang - Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang terus mengalir. kali ini dukungan itu datang dari kalangan masyarakat yang tergabung dalam  Komunitas Muslim Banten (Komusba). 


Sebagai refresentasi dari gerakan moral masyarakat dalam menyikapi perkembangan politik Kepemimpinan Nasional mereka melakukan pertemuan dengan para tokoh Ormas Islam, tokoh Islam dan jamaah pengajian Majlis Ta'lim Assa'adah di Sukadiri Kabupaten Tangerang  pada Rabu (7/6/2022) kemarin.


Ketua Presidium Komunitas Muslim Banten (Komusba) Muhamad Acoy mengatakan Anis Rasyid Baswedan selain cocok untuk menjadi Presiden RI mendatang Anis juga merupakan tokoh yang bisa mengayomi umat Islam sebagai warga negara mayoritas yang dapat mempersatukan bangsa.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat kepada pak Anis yang sudah layak di dukung untuk menjadi Presidennya RI yang bisa mengayomi seluruh warga Negara Indonesia dan dapat mempersatukan seluruh potensi bangsa". Kata Muhamad Acoy Ketua Presidiun Komusba


Selain itu kata dia dengan Anis Baswedan menjadi Presiden, dia meyakini politik identitas dan perpecahan antar sesama anak bangsa dapat di hilangkan dan indonesia akan menjadi Negara yang Sejahtera, Adil dan Makmur. 


"Perpecahan yang kerap terjadi dalam Politik Kepemimpinan Nasional sudah selayaknya harus kita akhiri dengan sikap egaliter seorang pemimpin dalam membawa masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik".Imbuhnya.


Sementara ditempat yang sama salah satu Jama'ah Majlis Ta'lim Assa'adah Ustadzah Haja Baniah mengaku bahwa dirinya menghadiri acara yang di gelar Komusba ini dengan niat ikhlas dan tulus karena dia menganggap sosok Anis pas untuk menjadi Presiden. 


"Saya hadir disini merupakan dari niat yang ikhlas untuk mendukung Anis Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden tahun 2024 karena track record pak Anis sangat luar biasa memimpin dan akan menjadi pemimpin masa depan agar Indonesia lebih maju".Ucapnya singkat.


(rls/red) 

×
Berita Terbaru Update