Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Darussalam Gelar Wisuda Pelepasan Siswa Kelas VI dengan Pentas Seni

Rabu, Juni 15, 2022 | 16:22 WIB Last Updated 2022-06-16T03:12:32Z
SDN Darussalam Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Provinsi Banten melaksanakan kegitan Wisuda Pelepasan Siswa siswi Kelas V1 Ajaran Tahun 2021- 2022 dengan pentas Seni


Kota Tangerang - SDN Darussalam Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Provinsi Banten melaksanakan kegitan Wisuda Pelepasan Siswa siswi Kelas V1 Ajaran Tahun 2021- 2022 dengan pentas Seni pada Selasa 15- 6- 2022 bertempat di sekolah.

 

Tampak hadir pada Kegiatan Kepala Sekolah, Komite SDN Darussalam Assari.BA, Dewan guru dan tamu undangan lainnya. 


Dalam sambutannya, Kepala SDN  Darussalam  Hj. Aam Lomrah.S,Pd menyatakan, Kegiatan pelepasan Siswa- Siswi SDN Darussalam kita mewujudkan harapan dan Cita- cita untuk masa depan anak lebih cerah melalui bakat dan dan Kreatifitas.


Alhamdulillah, kegiatan wisuda tahun ini dapat dilaksanakan, dan Acara  diisi berbagai macam Tarian dan Seni oleh para Siswa Kelas Enam dan Lima,"ucapnya. 


SDN Darussalam Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang Provinsi Banten melaksanakan kegitan Wisuda Pelepasan Siswa siswi Kelas V1 Ajaran Tahun 2021- 2022 dengan pentas Seni


Menurutnya, Wisuda Pelepasan Siswa siswi ini sebagai kenangan untuk para siswa-siswi yang tak akan di lupakan seumur hidup mereka. 


Saya selaku Kepala Sekolah sangat berterima kasih terhadap para Dewan Guru  SDN Darussalam Kecamatan Batu Ceper yang sudah memberikan ilmu yang berguna tehadap anak didik kita".Tuturnya.


Hal senada Komite SDN Darussalam. Assari BA menyampaikan, dirinya sangat bangga dengan Kepala Sekolah Hj Aam Romlah. Beliau begitu gigihnya yang tak mengenal lelah atas kerja keras nya SDN Darussalam sekarang sudah mendapatkan Sekolah Branding. Yaitu sebagai Sekolah Leterasi, Sekolah Ramah Anak, Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional dan juga telah Akreditasi A,"ucapnya. 


Semoga UPT Satuan Pendidikan SDN Darussalam Kecamatan Batu Ceper ke depan menjadi Sekolah yang di minati para orang tua di daerah Kota Tangerang. Amin.


(Yunus) 

×
Berita Terbaru Update