Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PAUD/RA Al-Taufiq Gelar Pelepasan 22 Siswa Siswi

Rabu, Juni 15, 2022 | 21:32 WIB Last Updated 2022-06-16T03:10:45Z
Wisuda dan Pelepasan 22 Siswa-siswi  PAUD/RA


Bogor - Pelaksanaan Wisuda dan Pelepasan 22 Siswa-siswi PAUD/RA Al-Taufiq  yang diselenggarakan oleh pihak Yayasan bertempat di Yayasan Yatim Dan DHU'AFA Altaufiq di Jl. Griya Citayam Permai 2 RT.01/RW 019 Rw. Panjang, Kecamatan  Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat 16920 berlangsung sederhana dan berlangsung sukses pada Rabu 15 Juni 2022.


Kepala PAUD/RA Al-Taufiq, Suwaibatul Aslamiyah S.Pd.l yang biasa di sapa Ibu Miya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pelepasan siswa-siswi pada tahun ajaran 2021/2022. 


Tak terasa waktu, siswa-siswi akhirnya dapat menyelesaikan pendidikan di sekolah ini. Alhamdulillah, Saya sangat merasa bahagia dan bangga karena mereka dapat lulus di PAUD/RA dan akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD),"ucapnya.


Bunda sangat bangga dan haru rasanya. Di satu sisi ada kebahagiaan karena mereka telah menyelesaikan pendidikan di PAUD/RA ini. Namun tetaplah perpisahan sedikitnya menyisakan kesedihan,”kata Bunda.



Dirinya berharap kepada orang tua agar terus memberikan motivasi dan dorongan kepada anak-anak kita tentang pentingnya pendidikan. Selain Saya mendoakan kepada siswa-siswi nantinya dapat meraih apa yang kalian cita-citakan serta berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa,"harapnya.


Tampak kegiatan dihadiri oleh Ketua Yayasan, Kepala PAUD/RA, Dewan Guru dan orang tua siswa.




(Miya/red)



×
Berita Terbaru Update