Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Sepatan gelar Vaksinasi Covid-19 di GSG Kecamatan

Rabu, Juni 15, 2022 | 13:00 WIB Last Updated 2022-06-16T08:11:01Z
Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bertemakan Aglomerasi Presisi Polri, untuk wilayah Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, dan Teluk Naga Khususnya Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota


Sepatan - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 bertemakan Aglomerasi Presisi Polri, untuk wilayah Sepatan, Sepatan Timur, Pakuhaji, dan Teluk Naga Khususnya Wilayah Hukum Polres Metro Tangerang Kota, melalui Polsek Sepatan menggelar kegiatan Vaksinasi kepada warga pada Rabu (15/06/2022) bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Kegiatan dihadiri oleh Camat Sepatan H Muhamad Supriyatna, Kapolsek Sepatan Akp Suyatno sna para tenaga medis. 


AKP. Suyatno Kapolsek SEPATAN menjelaskan, Alhamdulillah, Jelang Adanya Hut Bhayangkara ke-76 ini, pihak POLRI melakukan Vaksinasi 1,2,dan 3 yaitu Vaksin Boster, serta memberikan sebanyak 400 dosis vaksin yang kami sediakan di hari ini, "ungkapnya. 


Dengan adanya kegiatan Vaksinasi hari ini memang apa yang di sediakan oleh pihak POLRI dan Polres, sangat luar biasa untuk masyarakat, karena ada bantua beras yang di sediakan oleh POLRI dan Kapolres Kota Tangerang,"ucapnya. 


Kami sangat berharap agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi hari ini,"harapnya.



Demikian halnya, Camat Sepatan H Muhamad Supriyatna/H Epi mengatakan bahwa program Vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polri dan dilaksanakan oleh Polres Metro Tangerang sampai ke Polsek Sepatan,"ucapnya.


Kami disini hanya menyediakan Pasilitas tempat saja, apa yang dilakukan oleh Polsek Sepatan Giat Vaksinasi ini sangat membantu untuk warga Kecamatan Sepatan,"ujarnya.


Kami sangat Apresiasi kepada pihak POLRI dan Polsek Sepatan, setidaknya sudah membantu masyarakat kami untuk melakukan vaksinasi Boster bagi warga kami yang belum melakukan Vaksinasi Boster,"terangnya.




(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update