Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Tanah Tinggi 1 Gelar Pelepasan Siswa- Siswi Kelas VI Tahun Ajaran 2021/ 2022

Rabu, Juni 15, 2022 | 14:41 WIB Last Updated 2022-06-16T03:08:35Z
SDN) UPT Satuan Pendidikan SDN Tanah Tinggi 1 Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten menggelar kegiatan Pelepasan Pelepasan Siswa- Siswi Kelas VI Tahun Ajaran  2021/ 2022


Kota Tangerang - Sekolah Dasar Negeri (SDN) UPT Satuan Pendidikan SDN Tanah Tinggi 1 Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten menggelar kegiatan Pelepasan Pelepasan Siswa- Siswi Kelas VI Tahun Ajaran  2021/ 2022. 


Kegiatan yang di laksanakan di halaman sekolah pada Rabu 15 Juni 2022 di hadiri pengawas SD Pendidikan Korwil Kecamatan Tangerang Banten. Hj Sri Lestari Ningsih, S,Pd, MM. Kepala Sekolah SDN Tanah Tinggi 1 Linayliana,S,Pd, Dewan Guru beserta  tamu undangan lainnya.


Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Tanah Tinggi 1 Linayliana dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya merasa terharu melihat para Siswa- Siswi  SDN Tanah Tinggi 1 yang penuh riang dalam acara Pelepasan Siswa siswi sekolah ini. 


Nantinya para siswa-siswi akan meninggalkan Sekolah Dasar (SD) yang akan meningkat ke jenjang SMP. "Semoga siswa-siswi nantinya bisa menjadi para Siswa yang berguna dan berprestasi dan tak terasa para Siswa-siswi Kita 6 tahun menuntut ilmu yang begitu gigih di sekolah ini," ungkapnya. 


Saya selaku Kepala Sekolah sangat berterimakasih  terhadap para dewan Guru SDN Tanah Tinggi 1 yang suda memberikan Ilmu kepada anak didiknya selama ini. 


Dan di Tahun Ajaran 2021- 2022, para siswa-siswi kelas VI dapat lulus semua. dan juga acara pelepasan Siswa, Alhamdulillah  berjalan dengan lancar".Ucapnya.


(Yunus) 

×
Berita Terbaru Update