Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang Gelar Dwi Lomba FLS2N dan O2SN

Senin, Mei 23, 2022 | 10:31 WIB Last Updated 2022-05-23T03:52:00Z
Ketua Korwil Kecamatan Tangerang menyatakan bahwa lomba tersebut tak lain adalah guna untuk  mengembangkan bakat dari para Siswa

Kota Tangerang - Dalam Rangka  momentum Dwi Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Wilayah Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang menggelar kegiatan Dwi Lomba kepada siswa-siswi untuk mencari bibit unggul.


Dari sekolah yang mengikuti bermacam-macam Lomba antara lain, untuk katagori O2SN, Atletik,Pencak Silat, Karate, Bulutangkis,Renang dan Catur. 


Sedangkan untuk katagori Lomba FLS2N yaitu, Seni Tari. Menyanyi Tunggal, Lomba Gambar Bercerita dan  Pantomi ada 11 kata gori yang di lombakan  tingkat SD Se Kecamatan Tangerang Negri maupun Swasta.


Ketua Korwil Kecamatan Tangerang menyatakan bahwa lomba tersebut tak lain adalah guna untuk  mengembangkan bakat dari para Siswa


Pada kesempatan Ketua Korwil Kecamatan Tangerang menyatakan bahwa lomba tersebut tak lain adalah guna untuk  mengembangkan bakat dari para Siswa dari usia dini di sini kita sangat penting dan memerlukan jiwa yang masih polos ini".Ucapnya.


Hal Senada Ketua Umum, Tasripin mengatakan. Syukur Allamdulillah acara ini berjalan dengan lancar meskipun di masa  pandemi orang tua murid  merasa bangga demi meningkatkan Prestasi para Siswa.


Kami selaku Ketua Umum untuk hasil pada kegiatan ini Tidak asal comot aja untuk mengirim lomba ketingkat  Kota. Karena nantinya para pemenang lomba tersebut yang akan mewakili tingkat Kota".Tutur Tasripin. 


Tampak pada Acara tersebut di hadiri Korwil Pendidikan Kecamatan H. Surohmam.M.Pd. Penwas SD Drs. Tantang Koryana. Hj Sri Lestariningsih.S.Pd. MM. Suprianta.M, Pd. Abai. M,Pd. K2S Pendidikan Kecamatan Tangerang H, Supriadi, S,Pd, Kepala Sekolah Se Kecamatan Tangerang, Guru pembimbing serta para Guru Olah Raga se Kecamatan Tangerang serta Kordinator FLS2N Romlah, MPd, Kordinator O2SN.Hj, Sudarmi, M,Pd.


(Yunus) 


×
Berita Terbaru Update