Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hujan Deras Perumahan Griya Yasa di landa Banjir

Rabu, Mei 11, 2022 | 13:42 WIB Last Updated 2022-05-11T06:43:29Z
Selasa malam pukul 23.00 WIB hujan deras, mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang, Banten hingga mengakibatkan banjir


Kabupaten Tangerang - Selasa malam pukul 23.00 WIB hujan deras, mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang, Banten hingga mengakibatkan banjir. Merendam Perumahan Griya Yasa, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa.


Bahkan, luapan air kali yang melintas di perumahan tersebut masuk ke rumah warga di RT03/05, RT05/05, RT07/05 dan RT04/06.


Sekitar pukul 0.30 luapan air kali hingga ketinggian mencapai 40 centimeter. Bahkan di beberapa tempat yang lainnya ketinggian air mencapai 1 meter.


Menurut Jaro Perumahan Giya Yasa, Yono, saat malam waktu jam istirahat warga dikejutkan dengan air yang masuk ke dalam rumah. Bergetas terbangun untuk menyelamatkan barang-barang berharganya.


Dia pun mengaku khawatir, pasalnya hujan masih tetap turun meski dengan intensitas yang lebih rendah. Terlebih, ada sejumlah rumah yang ditinggal pemiliknya, mudik Lebaran.


Selasa malam pukul 23.00 WIB hujan deras, mengguyur wilayah Kabupaten Tangerang, Banten hingga mengakibatkan banjir


Dirinya berharap, ada perhatian khusus dari pemerintah. Pasalnya, setiap kali hujan deras, air kali pasti meluap dan menggenangi rumah-rumah warga.


Malam itu juga Yono langsung menginformasikan kepada Kepala Desa Pasir Gadung, Herdiana. Dengan sigap, mendapat informasi tersebut Herdiana langsung terjun dan melihat langsung dari informasi yang diterimanya.


Sampai di lokasi, ternyata informasi yang Ia terima benar. Herdiana bersama Yono langsung terjun ke bawah, melihat air masuk ke rumah-rumah.


(One) 

×
Berita Terbaru Update