Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menuju Adiwiyata Tingkat Nasional, SDN Sukasari 3 Kota Tangerang bersih-bersih sekolah

Rabu, Mei 11, 2022 | 14:02 WIB Last Updated 2022-05-11T07:04:39Z
SDN) Sukasari 3 Korwil Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dalam rangka menuju  Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional bersama para Dewan Guru melakukan kerja bakti bersama pada lingkungan sekolah


Kota Tangerang - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukasari 3 Korwil Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dalam rangka menuju  Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional bersama para Dewan Guru melakukan kerja bakti bersama pada lingkungan sekolah. 


Pada kesempatan ini Kepala SDN Sukasari 3 Salbiyah.S.Pd menjelaskan, Alhamdulillah, kegiatan  kerja bakti bersama para dewan Guru dikarenakan saat ini para siswa-siswi belum pada masuknya Sekolah. 


Menurutnya, hal ini dilakukan salah satunya guna mencegah wabah penyakit yang sekarang ini sedang ramai di Dunia panah Covid 19. Maka dari itu pihak sekolah secara serentak mengitruksikan para dewan Guru untuk membersihkan halaman sekolah, Ruang kelas maupun ruang kantin, "jelasnya. 



Menurut salah satu guru Suryady, S,Pd.SD. juga menjelaskan, dikarenakan libur panjang dan apalagi secara kebetulan SDN Sukasari 3 bertepatan di pinggir jalan otomatis banyaknya debu yang menempel di meja, kaca  dan sekitarnya, itulah yang kami harus bersikan agar kita berupaya untuk tidak membawa penyakit ada anak didik SDN Sukasari 3. 


Maka dari itu Saya dan Dewan Guru dangat antusias adakan kerja bakti bersama untuk mencega penyatkit tersebut".Ucap Suryady. 


SDN) Sukasari 3 Korwil Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang dalam rangka menuju  Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional bersama para Dewan Guru melakukan kerja bakti bersama pada lingkungan sekolah


Pada kesempatan itu Cepi Burhanudin Guru Agama, menyatakan Saya sangat bangga dengan Kelapa Selolah SDN Sukasari 3 Bu Salbiyah mereka begitu peduli dengan kesehatan bsik terhadap dewan guru maupun para Siswa meskipun beliau kondisinya kurang sehat tapi pantang mundur demi mencegah efeknya penyakit.


Lagi pula SDN Sukasari 3 akan menyongsong Adiwiyata dari tingkat Provinsi ke Tingkat Nasional. "Kita selalu berdoa dan mendukung semoga wabah penyakit yamg ada khususnya di daerah Kota Tangerang dan propinsi Banten Bismillah. hilanglah penyakit Covid 19 dari propinsi Banten agar anak Bangsa yang sedang menimba ilmu pokus belajar dengan tenang, Amin.


(Yunus) 

×
Berita Terbaru Update