Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, DPC PPP Kabupaten Tangerang Salurkan 200 Paket Sembako

Minggu, April 17, 2022 | 19:57 WIB Last Updated 2022-04-17T12:57:43Z
kurang lebih 200 paket sembako telah disalurkan kepada warga RW 013 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis


Kabupaten Tangerang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang mengadakan penyaluran bantuan sembako untuk para anak yatim piatu, janda dan kaum dhuafa pada Sabtu malam (16/04/22). 


Kegiatan penyaluran paket sembako tersebut bertempat di wilayah RW 013 Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten.


Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang, H Didin Tohirudin Su'ud SE mengatakan kurang lebih 200 paket sembako telah disalurkan kepada warga RW 013 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis. 


Penyaluran sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPC PPP Kabupaten Tangerang untuk meringankan beban warga masyarakat dimasa Pandemi Covid-19, terlebih di Bulan Suci Ramadhan ini.


“Alhamdulillah, saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini dengan menyantuni anak yatim piatu janda dan kaum dhuafa di bulan yang penuh rahmat ini,” ucap H. Didin


Lanjutnya mengatakan, “Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa bermafaat bagi yang menerimanya dan insyaallah, kegiatan ini bisa berlanjut di tahun yang akan datang, Mudah-mudahan pembagian sembakonya lebih dari yang sekarang Aamiin,”Harapnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update