Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Lebaran, IDI Cabang Tangerang Bagikan Paket Sembako di Desa Bonisari

Sabtu, April 30, 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-04-30T14:30:59Z

 

IDI) Cabang Tangerang, jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, menggelar bakti sosial (baksos), membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat

Pakuhaji - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tangerang, jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, menggelar bakti sosial (baksos), membagikan 400 paket sembako kepada masyarakat, yang berlangsung di Kantor Desa Bonisari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Sabtu (29/4/2022).


Tampak hadir, Ketua IDI Cabang Tangerang dr Emma Agustini, Sp. THT-KL di dampingi pengurus IDI Cabang Tangerang, Camat Pakuhaji H Asmawi, Danramil 10 Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar, Binamas Desa Bonisari Anton, Kepala Desa Bonisari Mulyadi, dan ratusan masyarakat penerima manfaat.


Dalam kesempatan itu, Ketua IDI Cabang Tangerang dr Emma Agustini, Sp. THT-KL menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes), dan selalu membiasakan pola hidup sehat, karena Pandemi Covid 19 belum berakhir.


“Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga prokes dan kebersihan lingkungan untuk mencegah penularan dari berbagai macam penyakit,”pesannya.


dr Emma menjelaskan, kehadiran pihaknya di Desa Bonisari ini untuk mengadakan bakti sosial berbagi dalam keberkahan di bulan Ramadhan ini.


“Mudah-mudahan sembako yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri ini, sudah pasti kebutuhan masyarakat sangat banyak,” ucap dr Emma Agustini,Sp. THT-KL


Sementara, salah satu Ibu rumah tangga penerima bantuan, Umah, dengan mata berkaca-kaca mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari IDI Cabang Tangerang.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada IDI Cabang Tangerang atas bantuan sembakonya ini sangat bermanfaat buat keluarga saya, apalagi ini mau lebaran kebutuhan keluarga saya sangat banyak dengan adanya bantuan ini saya merasa terbantu,”ucap Umah.


(rls/hin)




×
Berita Terbaru Update