Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 3 Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Serang Banten

Jumat, Maret 11, 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-03-11T07:17:13Z
Kepsek SDN Tangerang 3  Hj Masfuah. M,PD, menjelaskan, Alhamdulillah, Dengan rasa kepedulian yang tinggi dari semua pihak, meskipun masa Pandemi Covid-19 belum berakhir sekolah bersama para Dewan Guru, Komite Sekolah beserta para Orang Tua siswa melakukan penggalangan bantuan bencana untuk Korban banjir


Kota Tangerang - Dalam rangka peduli Sosial melalui Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Satuan  Pendidikan SDN Tangerang 3, Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang ,Kota Tangerang Banten melakukan penyaluran bantuan untuk para korban banjir di Kota Serang Banten. 


Menurut Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Tangerang 3  Hj Masfuah. M,PD, menjelaskan, Alhamdulillah, Dengan rasa kepedulian yang tinggi dari semua pihak, meskipun masa Pandemi Covid-19 belum berakhir sekolah bersama para Dewan Guru, Komite Sekolah beserta para Orang Tua siswa melakukan penggalangan bantuan bencana untuk Korban banjir di Kota Serang Banten. 


"Ini Kami lakukan atas dasar kepedulian kami terhadap saudara kita yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu. 

Alhamdulillah atas Kesolidaritasan yang tinggi terhadap sesama umat muslim di lingkungan SDN Tangerng 3 maka dapat melalui sekolah kami dapat menyalurkan bantuan, adapun bentuk bantuan yang akan di berikan nantinya berupa, Mie insan, susu, Air mineral, baju layak pakai dan uang,"ucap Kepsek. 


Lebih jauh dirinya menjelaskan, Dari hasil Sumbangan tersebut nantinya akan kami serahkan melalui Posko Wisma PGRI Kota Tangerang,  yang kemudian bantuan akan di Salurkan ke PGRI Kota Serang Banten," jelasnya. 


Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, karena semua bentuk Sumbangan bantuan yang diberikan tak luput atas kebersamaan Kepala Sekolah, Dewan Guru, Komite Sekolah serta Orang tua murid di SDN Tangerang 3 ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi warga yang terkena dampak musibah banjir disana. 


Selain itu, kegiatan ini untuk memberikan kesan mendalam kepada para Siswa- Siswi disekokah ini, agar kelak nanti menjelang Dewasa atau juga sudah berkeluaga para siswa siswi dapat mengingat sewaktu  mereka Sekolah di Sekolah Dasar,"ucapnya. 


Tampak pada kegiatan di hadiri Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang, H. Surohman.M,Pd, Pengawas SD Drs  Tatang Koryana, Komite Sekolah serta Orang tua wali Murid.


(Yunuz) 

×
Berita Terbaru Update