Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sertijab Kecamatan Sepatan, Masih Banyak Pekerjaan yang harus dilanjutkan Camat Baru

Kamis, Maret 31, 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-04-01T13:54:43Z
Sertijab Kecamatan Sepatan, Masih Banyak Pekerjaan yang harus dilanjutkan Camat Baru

Sepatan- Pergantian dan mutasi pejabat dilingkungan pemerintah adalah hal yang biasa terjadi, begitupula serah terima jabatan dan lepas sambut pejabat dilingkungan pemerintah Kecamatan Kabupaten Tangerang Banten.


Seperti halnya Camat Sepatan Dadang Sudrajat yang mutasi ke Kecamatan Kosambi, sedangkan yang menggantikan dirinya H.M Supriyatna berasal dari kecamatan Kresek.


Sebelumnya, lepas sambut Camat Kosambi sudah dilaksanakan kemarin dan hari ini Kamis (31/03/2022), Kecamatan Sepatan telah menerima Camat dari Kecamatan Kresek H.M Supriyatna.


Acara tersebut dihadiri oleh semua pegawai dan staf Kecamatan, baik dari Kecamatan Sepatan maupun dari Kecamatan Kresek. Turut hadir Kapolsek Sepatan, Danramil 10 Sepatan beserta jajarannya, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Sepatan 


Dalam kesempatannya Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan bahwa Kecamatan Sepatan masih banyak pekerjaan yang harus dilanjutkan, salah satunya soal sampah, serta pekerjaaan taman kota di tahun 2023 harus sudah selesai,” ujarnya.


Lanjut Camat Dadang, Rotasi dan mutasi ini merupakan hal yang biasa dan ini juga bagian dari pengembangan birokrasi serta bisa mengedukasi sebuah pengalaman bagi saya.


“Saya ucapkan terima kasih kepada banyak pihak terutama para rekan rekan saya dari media yang sudah bantu saya selama ini, menginformasikan secara cepat lugas dan tepat, melalui elektronik maupun surat kabar,”ucap Dadang. 


Dirinya tak luput berterimakasih kepada masyarakat Sepatan yang telah membantu dalam mengembangkan Kecamatan Sepatan, terkhusus dari unsur Muspika.


“Mohon maaf apabila ada kesalahan, serta kami ucapkan selamat datang kepada Camat yang baru, semoga membawa wilayah Kecamatan Sepatan agar lebih baik dan terbaik, setelah ini saya akan bertugas di Kecamatan Kosambi,”pungkasnya


Sementara itu Camat Sepatan yang baru H. M Supriyatna menambahkan dalam sambutannya, ini untuk kesekian kalinya saya berpindah tugas, sebelumnya saya pernah bertugas di Dukcapil, dan Inspektorat Kabupaten Tangerang,” tuturnya.


Selain itu kami juga akan meneruskan Program Camat Sepatan yang lama, apa yang menjadi program beliau tentunya kami akan lanjutkan dan kami minta agar masyarakat sepatan dapat menerima kehadiran kami di kecamatan Sepatan,


“Mari sama sama melaksanakan tupoksi kita, lakukan sebagai ibadah agar kita dapat membangun wilayah Kecamatan Sepatan lebih baik lagi,”paparnya.


Lanjutnya, kami akan selalu bersahabat dengan LSM dan Wartawan, agar kita selalu mendapat dan memberikan informasi informasi untuk warga Kecamatan Sepatan yang Positif, Inovatif demi memajukan Kecamatan sepatan, tutupnya. 


(rls/hin)

×
Berita Terbaru Update