Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fauzi Siap Laksanakan Tugas dan Amanah

Kamis, Maret 31, 2022 | 17:39 WIB Last Updated 2022-03-31T10:39:55Z

 

Fauzi, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan di Kecamatan Teluknaga, kini menjabat sebaagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kosambi

Teluknaga - Akhirnya, Fauzi, SE, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan di Kecamatan Teluknaga, kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kosambi Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Kepada awak media online pantura, Fauzi mengaku, bersyukur dan berjanji akan melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik mungkin.


"Buat saya jadi apapun tidak masalah, karena sebagai pegawai negeri saya harus bersedia dan siap ditugaskan dimana saja,” ujar Fauzi.


Kendati berbeda dalam tugas dan pekerjaan. Namun, dia merasa tidak terlalu asing dengan tugas seorang sekcam. Mengingat, selama ini sering bekerjasama dengan pejabat sekcam sebelumnya dalam melaksanakan tugas khususnya pelayanan masyarakat.


Kerja tulus dan telaten yang diterapkan Fauzi, membuahkan hasil. “Insya Allah saya bisa melaksanakan tugas dan pekerjaan sesuai tupoksi sebagai sekcam,”tegasnya.


(one) 

×
Berita Terbaru Update