Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Metro Tangerang Kota Musnahkan Barang Bukti Ratusan Botol Miras dan Sabu

Rabu, Maret 30, 2022 | 13:44 WIB Last Updated 2022-03-30T06:44:43Z

 

Kegiatan pemusnahan dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan ini berlokasi di halaman Mapolres Metro Tangerang


Kota Tangerang - Polres Metro Tangerang mengggelar acara Pemusnahan Barang Bukti (BB) Ratusan Botol Miras dan Narkoba jenis Sabu dan Ekstasi hasil sitaan Operasi Cipta Kondisi di sejumlah polsek wilayah hukum Polres Metro Kota Tangerang selama kurun waktu satu bulan. 


Kegiatan pemusnahan dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan ini berlokasi di halaman Mapolres Metro Tangerang Rabu(30/3/22).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes.Pol Komarudin saat memimpin acara pemusnahan BB mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pencegahan terjadinya kejahatan di wilayah Kota Tangerang.

"Pemusnahan barang bukti 16ribu botol miras dan Sabu kristal yang jika diproses akan menjadi 16 KG Sabu serta 260 butir ekstasi merupakan bukti keseriusan kita memerangi peradaran Narkoba dan Miras. 


Kita akan terus berkomitnen perang dengan kejahatan-kejahatan yang terjadi diwilayah Kota Tangerang.Kegiatan Ini sebagai warning yang coba coba berani melakukan kejahatan di Kota Tangerang Kita  tidak akan tolerir"tegas Kapolres. 


Semntara Wakil walikota Tangerang melalui Kepala Asda I Rachmanyah mengatakan sangat mengapresiasi pencapaian Polres Metro Kita Tangerang menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kota Tangerang. 


"Kami ucapkan terimaksih kepada Polres Kota Tangerang dalam upayanya mecipitakan kondusifitas dan kenyamanan masyarakat khususnya di Kota Tangerang."ujarnya. 


Senada, Ketua DPRD Kota Tangerang mengatakan semoga dengan kegiatan Pemusnahan ini bisa menurunkan potensi gangguan dan kasus Penyakit Masyarakat ini. 


"Semoga Polres Metro Tangerang akan terus bisa Menciptakan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi segala gangguan  kamtibmas di wilayah kota Tangerang "singkatnya.


Diketahui dalam giat pemusnahan tersebut hadir Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes.Pol Komarudin,Wakil Walikota Tangerang Sachrudin,Kepala Pengadilan Negeri Kota Tangerang,Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Erik Folanda S.H.,M.Hum,Kepala.BNN Kota Tangerang Satrya Ika Putra, S.H., M.H, Ketua DPRD Kota Tangerang  Gatot Wibowo, Ketua MUI serta para pejabat Utama kepolisian Polres Metro Tangerang Kota.



(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update