Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dadang Sudrajat Resmi Jabat Camat Kosambi

Rabu, Maret 30, 2022 | 17:47 WIB Last Updated 2022-03-30T11:06:39Z
Dadang Sudrajat resmi menuabat sebagai Camat Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, Cr Inton yang menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Camat


Kosambi - Dadang Sudrajat kini resmi menjabat sebagai Camat Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, Cr Inton yang menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Camat dan sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 


Pada Rabu, 30 Maret 2022 Pemerintah Kecamatan Kosambi gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) bertempat di rumah makan Saung Ibu. Hadir Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Wakapolsek Teluknaga Iptu Viktor, Danramil 01 Teluknaga, Kapten Arm T.Sigit Wibowo, Ketua Apdepsi Kabupaten Tangerang Maskhota, Kepala Desa se-kecamatan Kosambi, Ketua Apdesi Kecamatan Kosambi Pinan, Ketua MUI Zaki Mubarok, PKK dan sejumlah ormas di wilayah setempat.


Dalam sambutanya Plt. Cr inton mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder khususnya di Kecamatan Kosambi, yang membantu selama menjalankan tugas. 


Ia juga minta maaf apabila selama menjalankan tugas ada kesalahan. 


"Karena saya manusia biasa dan kepada awak media yang mampu menjadi stabilitas di wilayah Kosambi yang multi penuh persoalan,”ujar Inton.


Di tempat yang sama dalam sambutannya Dadang Sudrajat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara Sertijab. 


Tidak banyak yang ingin katakan, selama menjalankan tugas Ia ingin bersinergi dan berkolaborasi bersama dengan seluruh stakeholder di Kecamatan Kosambi.


“Saya berharap di tempat tugas yang baru ini saya bisa menjalankan tugas dengan baik. Serta dapat memberikan dan mendapat banyak saran dan masukan, jadi kita saling mengingatkan satu sama lain dalam membangun dan memajukan Kecamatan Kosambi nantinya,”tutur Dadang.


(one) 

×
Berita Terbaru Update