Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

25 Tahun Tak Berjumpa, Ketua Paseba Kunjungi Ayu Kartini yang terbaring sakit

Senin, Maret 28, 2022 | 22:52 WIB Last Updated 2022-03-28T15:53:06Z
Ketua Umum Paseba H. Imam Fachrudin S.Ag., SH. pada Senin 28 Maret 2022 berkunjung ke kediaman sahabat lamanya Ayu Kartini HR


Rajeg - Ketua Umum Paseba H. Imam Fachrudin S.Ag., SH. pada Senin 28 Maret 2022 berkunjung ke kediaman sahabat lamanya Ayu Kartini HR, yang juga sebagai Ketua Jurnalis Tangerang Raya ( JTR) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang yang  berlokasi Perum Taman Raya Desa Mekar Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten. Senin (28/02/2022). 


Kunjungan kali ini untuk menengok sahabat nya yang sedang sakit sudah 2 minggu dan hasil rongsen diagnosa Dokter Penyempitan sacarotis di dalam kaki sebelah kiri atau memar di dalam kaki kiri namun demikian kondisinya sudah berangsur mambaik. 


Alhamdulilah, Menjenguk orang sakit memiliki manfaat yang luar biasa, seperti memberi perasaan dan kesan bahwa dirinya diperhatikan oleh orang terdekatnya, sehingga hatinya menjadi tenteram. Menjenguk orang sakit dapat menumbuhkan semangat, serta motivasi. 


Dalam kunjungannya H. Imam Fachrudin S.Ag., SH. Mengatakan, kunjungan kali ini bukan saja dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara dua sahabat  yang telah lama tidak bertemu, tetapi juga memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Ayu Kartini agar cepat sembuh. 


"Kedatangan saya dan tim berkunjung mempererat tali silaturahmi dan juga menjenguk sahabat Saya, Alhamdulilah kondisinya sudah agak lumayan membaik. 

Insyaallah, sehat Ayu sahabat saya sejak 25 tahun Bang wanto juga sahabat saya walau kami tidak pernah ketemu karna masing-masing punya kesibukan tapi kita selalu berkomunikasi dan saling berkabar, "ujarnya. 


Satu minggu lalu kita komunikasi dan dengar Ayu sakit makanya langsung kesini nengokin. 

Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya, semangat terus, bisa sehat dan kembali beraktifitas,"doa Imam. 


Dirinya juga berpesan kepada Ketua JTR untuk beristirahat yang cukup dan bersabar." Pesan saya sama Bu Ayu selalu bersabar dalam menerima cobaan ini. 


Istirahat yang cukup serta berdoa untuk meminta kesembuhan kepada allah Swt  semoga di balik ini semua ada Hikmanya tentunya buat kebaikan Bu Ayu,ungkap Imam. 


Ayu Kartini HR Ketua Jurnalis tangerang Raya (JTR) mengucapkan Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Ketua Umum Paseba yang sudah menyempatkan dirinya untuk menjenguk saya. 


"Imam Ketua Umum Paseba memang telah lama bersahabat baik sejak dulu bahkan kita dulu tergabung empat orang di antaranya saya dan imam, Alhamdulillah setelah 25 tahun lamanya ga ketemu baru kali ini lagi kita bertemu semua ada hikmahnya".Tutup Ayu Kartini.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update