Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 4 Raih Juara Umum PAI 2022

Selasa, Februari 22, 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-02-23T15:26:24Z

Meriahkan Ulang Tahun Kota Tangerang yang Ke 29 tahun 2022 Kordinator KKG Pendidikan Agama Islam ( PAI) adakan 4 katagori Lomba Dai Cilik( Dacil), Musabaqoh Tilawatil Qur,ar (MTQ), Azan dan Marawis
Sang Juara umum SDN Tangerang 4, bersama pengawas SD, Kecamatan Tangerang (Foto/Red) 

Kota Tangerang - Dalam Rangka Meriahkan Ulang Tahun Kota Tangerang yang Ke 29 tahun 2022 Kordinator KKG Pendidikan Agama Islam ( PAI) menggelar Pentas PAI untuk 4 katagori Lomba Dai Cilik( Dacil), Musabaqoh Tilawatil Qur,ar (MTQ), Azan dan Marawis pada Selasa (22/2/2022).


Pada kegiatan salah satu sekolah yang berhasil memboyong juara dari UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 4 yang telah menjuarai sebanyak 3 katagori, yaitu sebagai Juara 1 Azan, Juara 1 Team Marawis, dan Juara 2 Musabaqoh Tilawatil Qur.an (MTQ). 


Tampak pada acara penutupan kegiatan juga dihadiri oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang, H. Surohman M.Pd. Pengawas SD Korwil Pendidikan Kecamatan Tangerang Hj.Sri Lestariningsih.S.Pd.MM., Drs Tatang Koryana. K3S H. Supriadi S.pd, para Kepala Sekolah Se Kecamatan Tangerang, serta Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam ( PAI). 


Pada kesempatan ini Ariz Kordinator kegiatan PAI dalam sambutannya mengatakan, ajang lomba nuansa Islam ini adalah tak luput untuk menumbuh kembangkan bakat para siswa dari usia dini.


Di sinilah kita sangat memerlukan jiwa yang masih polos dan penerimaan materinya atau mentransfer kepada anak dari Gurupun cepat tanggap. 


Saya selaku Kordinator mengucapkan selamat kepada SDN Tangerang 4 telah meraih Juara Umum Pendidikan Agama Islam( PAI) Tahun 2022, semoga kedepan dapat lebih meningkat lagi,"tutur Bang Ariz.


Demikian halnya dikatakan juga oleh Lutpiah.S.Pd.i selaku guru pembimbing siswa menjelaskan,"Syukur Alhamdulillah, para Siswa kami telah meraih juara umum tingkat SD Se Kecamatan Tangerang pada tahun ini, meskipun di masa pandemi para Dewan Guru SDN Tangerang 4 terus berupaya meningkatkan Prestasi yang memuaskan terhadap orang tua wali murid SDN Tangerang 4,"ungkapnya. 


Menurutnya, Apa yang kita bina ini ialah demi anak Bangsa agar kedepannya mereka (siswa-red) bisa mengembangkan agama Islam untuk sesama umat muslim.


Meriahkan Ulang Tahun Kota Tangerang yang Ke 29 tahun 2022 Kordinator KKG Pendidikan Agama Islam ( PAI) adakan 4 katagori Lomba Dai Cilik( Dacil), Musabaqoh Tilawatil Qur,ar (MTQ), Azan dan Marawis

Sang Juara Umum SDN Tangerang 4, bersama pengawas SD, Kecamatan Tangerang (Foto/Red) 






Selain itu, Saya sangat berterima kasih kepada para Guru SDN Tangerang 4 dalam hal ini kepada para Guru Agama Islam sebagai pembimbing Siswa yaitu Hj.Eli Salamah.S,Pd.i, Lutpiah.S.Pd.i, Ika Hemawati. S.Pd.i dan Asep Saipullah.S.Pd.i yang telah bekerja keras tampa mengenal lelah. 


Begitu juga kepada Kepala Sekolah SDN Tangerang 4, Hj. Sudarmi M.Pd walaupun beliau sebagai PLT namun tak luput terus memberikan wejangan yang sangat baik terhadap para Dewan Guru sehingga dengan kenyataannya menumbangkan SD/ SDN Se-Kecamatan Tangerang Tingkat SD.

"Ulang Tahun Kota Tangerang,"Kotaku Sukses Terus Berjaya".Ucapnya.


Perlu di ketahui untuk nama nama Siswa peraih Juara adalah : M, Syakir Mumtaz Juara 1 Dai Cilik, Rivana Maelani Juara 2 MTQ dan Gibran Dzikri Fahdia Juara 1 Team Marawis. 


(Yunus) 


×
Berita Terbaru Update