Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Cilegon dampingi Wakapolda Banten Pantau Vaksinasi Massal dia Pulomerak

Rabu, Februari 23, 2022 | 13:04 WIB Last Updated 2022-02-23T06:04:16Z
kegiatan Vaksinasi Massal dan Pelajar yang dihadiri oleh Wakapolda Banten di halaman Polsek Pulomerak


Cilegon - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mendampingi Wakapolda Banten BJP Drs. Ery Nursatari, MH melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Massal Pelajar dan Masyarakat di Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Rabu, (23/2).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dan Pelajar yang dihadiri oleh Wakapolda Banten di halaman Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.


Adapun Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten merupakan salah satu upaya Polres Cilegon dalam membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi menuju Herd Immunity terutama di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Adapun Target Dosis Vaksin yang akan didistribusikan atau disuntikkan sebanyak 300 Dosis Vaksin dan Vaksinator sebanyak 12 Orang yang terbagi dari Urkes Polres Cilegon, Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon, Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.



(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update