Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Peringati HPN 2022 bersama PWI, Wali Kota Tangerang Harapkan Sinergitas

Rabu, Februari 09, 2022 | 19:33 WIB Last Updated 2022-02-09T12:33:48Z

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 bersama pengurus PWI Kota Tangerang

Kota Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 bersama pengurus PWI Kota Tangerang dan sejumlah jurnalis yang bertugas di Kota Tangerang.


Dalam kesempatan tersebut, Arief mengajak para jurnalis untuk dapat bersinergi dengan Pemkot Tangerang dalam mempublikasikan keunggulan dan juga potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang melalui pemberitaan-pemberitaan positif di media massa.


"Tentunya agar Kota Tangerang bisa dikenal luas, dan itu perlu bantuan dari rekan - rekan jurnalis,"ungkapnya yang hadir bersama Wakil Wali Kota Sachrudin di sekretariat bersama PWI Kota Tangerang, Jalan KS Tubun, Karawaci, Rabu 9 Februari 2022.


Arief menjelaskan publikasi terkait keunggulan yang dimiliki Kota Tangerang akan memberikan dampak positif tak hanya bagi pertumbuhan ekonomi namun juga bagi masyarakat.


"Karena kota ini harus bisa bersaing dengan daerah tetangga lainnya. Baik dari segi pembangunan maupun iklim investasi," jelasnya.


Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid mengutarakan, sinergisitas yang telah terbangun antara jurnalis dengan pemkot dan stakeholder di Kota Tangerang dapat terus terjalin dengan baik. 


Terlebih dalam menyosialisasikan program ataupun kegiatan yang dilakukan pemkot kepada masyarakat.


"Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dan perlu kontribusi dari jurnalis,"pungkas Majid yang didampingi Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini.


Pada kesempatan yang sama, PWI Kota Tangerang juga menyumbangkan paket sembako kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri (Isoman). Secara simbolis paket sembako diserahkan kepada Ketua RT setempat.



(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update