Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Kasus Omicorn melonjak, Polres Metro Tangerang Kota kebut vaksinasi anak

Rabu, Februari 09, 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-02-09T12:26:55Z
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin memantau jalannya Vaksinasi untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun murid TK Kemala Bhayangkari 12


Kota Tangerang - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin memantau jalannya Vaksinasi untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun murid TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug Kota Tangerang, Rabu (9/2). 


Vaksinasi pertama dilakukan kepada 19 anak dan Vaksin kedua sebanyak  17 anak dengan dosis Vaksin Sinovac.

 

Saat meninjau Kapolres memantau langsung mulai dari proses pendaftaran, antrian hingga saat penyuntikan vaksin. 


Kapolres mengatakan meski anak-anak melaksanakan pembelajaran dirumah dengan sistem daring, mereka tetap antusias mengikuti vaksinasi. 


"Kita adakan di TK Kemala Bhayangkari 12 agar anak familiar dan nyaman.  Dan sampai saat ini antusias anak anak untuk mengikuti vaksin masih cukup baik,"Kapolres. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Mengatakan vaksinasi yang dilakukan merupakan peran serta Polri didalam penanganan penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka menuju Indonesia sehat guna percepatan pemulihan ekonomi nasional.


"Antisipasi terhadap jenis virus varian yg baru dan saat ini penyebaran Covid mengalami peningkatan yang cukup signifikan, lakukan kegiatan pencegahan penyebaran diwilayah hukum Restro Tangerang Kota 5 (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari dan mengurangi mobilitas) dan 3 T (testing, tracing and treatment)"ujarnya. 


Untuk diketahui vaksinasi untuk anak di Kota Tangerang, dari sasaran 185.989 anak, vaksinasi dosis pertama telah mencapai 158.091 anak dengan persentase 85.0 persen dari target. 


Sementara vaksin dosis kedua telah mencapai 92. 703 anak, dengan persentase 49.8 persen.


(Rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update