Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Kapolres Metro Tangerang Kota apresiasi aksi buruh di Puspem Kota Tangerang

Kamis, Februari 24, 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-02-24T09:49:33Z
Ratusan buruh melakukan aksi unjukrasa Tolak Aturan Baru Jaminan Hari Tua (JHT) Permenaker No 2/2022, di Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang


Kota Tangerang - Ratusan buruh melakukan aksi unjukrasa Tolak Aturan Baru Jaminan Hari Tua (JHT) Permenaker No 2/2022, di Kantor Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (24/2). Terkait aturan baru tentang pencairan dan persyaratan pembayaran JHT yang dinilai merugikan buruh. 


Dalam aksi tersebut Kapolres metro Tangerang kota Kombes pol Komarudin mengapresiasi buruh yang melakukan aksi unjuk rasa dengan santun, tertib dan elegan. 


Ucapan terimakasih tersebut disampaikan kepada ratusan buruh oleh Kapolres saat menaiki mobil komando unjuk rasa. 


"Hari ini saya hanya ingin menyampaikan ungkapan rasa terimakasih apresiasi rasa bangga yang setinggi-tingginya. Kepada saudara-saudara buruh yang telah memperlihatkan kepada seluruh Masyarakat Kota Tangerang inilah bukti ataupun bentuk era demokrasi Yang sesungguhnya. 


Rekan-rekan buruh menyampaikan aspirasi sebagaimana amanat undang-undang yang diatur undang-undang secara santun tertib dan elegan. 


Oleh karenanya saya sekali lagi mengucapkan terima kasih dan apresiasi. Atas nama seluruh petugas keamanan saya selaku penanggung jawab mengucapkan terimakasih,"ujar Kapolres. 


Kapolres juga meminta kepada buruh untuk kembali kerumah masing-masing dengan menjaga keselamatan dan menjaga ketertiban saat dijalan.  


" Yang terkahir, setelah ini kita akan kembali kekediaman masing-masing, oleh karena itu tetap jaga keselamatan, jaga ketertiban kita harus ingat saudara-saudara kita diluar sana juga memiliki hak yang sama untuk beraktivitas.


Sampaikan salam hormat kami kepada keluarga dirumah, Insyaallah keluarga menunggu dirumah kita kembali dengan selamat,"katanya. 


Usai menyampaikan aspirasinya dan diterima oleh pimpinan Dewan, ratusan buruh membubarkan diri dengan tertib.


(rls) 

×
Berita Terbaru Update