Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Lugas TV bagikan Bansos untuk Pemulung dan bagi Masker

Jumat, Februari 25, 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2024-04-25T06:04:30Z
HUT Lugas TV bagikan Bansos untuk Pemulung dan bagi Masker


Cilegon - Dengan melangkah pasti dan penuh rasa syukur dalam rangka HUT Lugas TV yang II panitia mulai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dimana lima dari kegiatan sosial hari ini jum'at 25/02/2022 melakukan dua dari lima kegiatan. 


M.Chori Selaku Ketua Panitia HUT lugas Tv yang ke II mengatakan bahwa sesuai arahan C.E.O hari ini panitia melakukan dua dari lima kegiatan sosial berupa pembagian Bansos untuk pemulung dan bagi-bagi masker. 


"Alhamdulillah pembagian bansos dan masker berjalan dengan lancar, rangkaian kegiatan sosial HUT lugas Tv".Ujar Chori. 


Sisanya tinggal 3 kegiatan lagi, insyaallah minggu dan senin kita melaksanakan, seperti perjalanan wisata bahari teman-teman Pertuni se kota Cilegon,Mudah-mudahan pihak pelayaran Darma lautan utama dapat memfasilitasi,"imbuhnya. 


"Tentunya acara puncaknya ada santunan yatim piatu dan berbagi kasih dengan teman-teman pertuni lagi", tandas Chory. 


Ditempat yang sama Badia sinaga selaku Pimpinan Redaksi lugas Tv dan juga C.E.O kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur dan menurutnya suatu kewajaran jika saling berbagi dengan sesama. 


Iya ini hanya rasa syukur, wajar kita berbagi sesama, dan apa yang dilakukan panitia Harlah lugas tv merupakan Mirroring (mengaca) dari kegiatan sosial lugas tv dalam Harlah tahun lalu,"kata Badia. 


"Salut untuk panitia HUT lugas tv yang ke II, konsep yang di adakan ini bagi saya suatu terobosan, mudah-mudahan minggu dan senin  besok acara berjalan lancar", pungkasnya. 


Untuk diketahui hari ini jum'at 25/02/2022 dilaksanakan dua dari lima kegiatan bentuk sosial dalam rangka HUT lugas tv yang II,adapun kegiatan lima bentuk kegiatan sosial. 


Pembagian Paket sembako para pemulung, Pembagian masker,berbagi kasih dan perjalanan wisata naik kapal penyebrangan bagi organisasi DPC PERTUNI (Persatuan Tunanetra Indonesia) kota Cilegon.


Dilanjutkan dengan Santunan yatim piatu dan juga ada Talkshow Tema "Narkoba Merusak Generasi Bangsa" dengan narasumber dari Ketun DPP Perank Indonesia dan Ketua GMDM Kota Cilegon. 


(rls) 

×
Berita Terbaru Update