Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Gangguan Jiwa, Pelaku Hantam warga dengan Pacul

Senin, Februari 21, 2022 | 16:31 WIB Last Updated 2022-02-21T09:47:21Z

 

korban Eko dilarikan ke Rumah Sakit Pakuhaji dan mendapat perawatan dengan luka 42 jahitan di bagian belakang kepala korban Eko Supriyadi

Sepatan Timur - Satu korban kekerasan yang terjadi di wilayah Kp tangga Jiman RT 03/02 Desa Kp Kelor dengan korban Eko Supriadi atau Itong dan satu korban yaitu Pengki pada Senin (21/02/22). 


Kejadian diperkirakan pukul 10.00 wib di dekat rumah korban, menurut keluarga korban kejadian saat korban baru selesai makan dan ingin membakar sampah. 


Dan korban tiba-tiba didatangi pelaku dengan membawa pacul dan langsung menghantam korban. Korban sempat menghindar akan tetapi nasib naas mengenai Kepala hingga luka sobek, kemudian Pengki yang coba melerai turut terluka sabetan oleh ayunan pacul tersangka S.


Untuk sementara korban Eko dilarikan ke Rumah Sakit Pakuhaji dan mendapat perawatan dengan luka 42 jahitan di bagian belakang kepala korban Eko Supriyadi,


Sementara itu, Daus kakak korban akan tetap melanjutkan insiden ini ke jalur hukum, agar tersangka dapat mempertanggung jawabkan tindakan kekerasannya, dan dihukum sesuai Undang-undang yang berlaku agar tidak mengulangi perbuatannya.


Menurutnya, Kami sudah melaporkan ke Polsek Sepatan, adapun tersangka mempunyai gangguan jiwa, biar pihak polisi yang memproses hukum dan harus tetap di jalankan,”tutupnya. 


Lanjutnya, “Saat ini pelaku S sudah diamankan oleh Polsek Sepatan untuk di interogasi, dan kini menunggu perkembangan selanjutnya,”pungkasnya.



(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update