Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Tangerang Kunker ke Polsek Rajeg, Begini Pesan Kapolresta

Jumat, Januari 21, 2022 | 18:45 WIB Last Updated 2022-01-21T11:46:57Z
Tingkatkan pengamanan penjagaan Mako, lakukan pengecekan tahanan secara rutin


Rajeg - Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang Akp Nurjaman, S.H. dampingi Kapolresta Tangerang KBP Zein Dwi Nugroho, SH, S.IK, M.Si dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Rajeg, Jum'at (21/1/2022) Siang.


Dalam Kunjungan Kerja tersebut, Kapolresta Tangerang KBP Zein Dwi Nugroho, SH. S.IK, M.Si melakukan pengecekan kebersihan dan pelayanan masyarakat di Polsek Rajeg.


Kapolresta Tangerang mengatakan agar Polsek jajaran Polresta Tangerang khususnya Polsek Rajeg menjaga kebersihan lingkungan Polsek agar masyarakat yang datang ke Polsek merasa nyaman serta selalu laksanakan tugas sesuai dengan prosedur". Ucapnya. 


"Tingkatkan pengamanan penjagaan Mako, lakukan pengecekan tahanan secara rutin guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan"ujarnya.

Tonton Youtube :


“Saya minta agar seluruh anggota Polsek jajaran selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,”pungkasnya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolresta Tangerang beserta rombongan PJU Polres ke Polsek Rajeg di masa Pandemi Covid-19 dan kegiatan Kunker tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.

(rls)

×
Berita Terbaru Update