Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Awal Tahun 2022 Desa Tegal Kunir Lor Gelar Musrenbang

Jumat, Januari 14, 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-01-14T10:30:49Z


MAUK - Pemerintah Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang gelar Musyawarah Rencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa di aula kantor, Jumat 14 Januari 2022


Dalam sambutan, Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Mahfudin yang akrab di sapa Lurah Kipang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan desa,. Beserta kepada tim kecamatan yang dalam hal ini Camat Mauk, Arif Rahman Hakim atas kehadirannya pada musrenbang desa yang digelar di awal tahun 2022.


Di awal tahun pemerintah desa setempat melakukan kegiatan musrenbang di tingkat desa. Tujuannya untuk menampung seluruh aspirasi serta usulan-usulan warga. Tentang program pembangunan wilayah pada masing-masing desa. Diketahui, desa terseut terdapat sebanyak 22 Rukun Tetangga (RT) dan 11 Rukun Warga (RW) yang terbagi dalam 5 wilayah kejaroan.


Menurut Kipang, usulan yang disampaikan melalui musrenbang tingkat desa ini tidak bisa seluruhnya dapat terealisasi dalam waktu yang bersamaan. Dan lagi, pemerintah tingkat kecamatan maupun daerah mendahulukan program pembangunan yang berskala prioritas. 


Hanya saja Kipang tetap berharap, usulan yang sudah disampaikan nantinya dapat terakomodir dan terealisasi sesuai dengan kebutuhan warga.



(one) 

×
Berita Terbaru Update