Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wali Kota Tangerang Buka Acara Diskusi Publik Digelar SMSI

Sabtu, Desember 18, 2021 | 06:33 WIB Last Updated 2021-12-17T23:33:58Z
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Diskusi Publik yang mengusung tema “Bangun Sinergitas Insan Pers” di Pakons Prime Hotel, Kota Tangerang


Kota Tangerang - Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Diskusi Publik yang mengusung tema “Bangun Sinergitas Insan Pers” di Pakons Prime Hotel, Kota Tangerang, Jumat (17/12).


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan saat ini Kota Tangerang sangat membutuhkan bantuan dan sinergitas dari media massa untuk melakukan publikasi terkait potensi, serta untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Tangerang.


“Sesuai dengan tema yang diusung, sinergisitas ini harus bisa membawa kemajuan,”


“Bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok yang akhirnya merugikan masyarakat,” ujar Wali Kota.


Untuk mendukung hal tersebut, lanjut Arief, Pemkot Tangerang saat ini tengah menjalankan sejumlah program kegiatan untuk kembali mengangkat nama Kota Tangerang di mata masyarakat Indonesia.


“Dengan demikian investasi dari sektor industri bisa tetap berjalan, dengan tetap mengembangkan potensi di sektor lain,” bebernya.


Lebih lanjut Wali Kota mengharapkan SMSI dapat terus berkembang dan menjadi organisasi jurnalis yang profesional dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat khususnya Kota Tangerang.“Karena tujuan adanya media adalah untuk mencerdaskan bangsa,”tutup Arief. 


(Rls/Humas)

×
Berita Terbaru Update