Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raker Ke III Media Indcybernews.com, Tingkatkan Kinerja, Jangan berikan Informasi Hoax

Minggu, Desember 26, 2021 | 10:23 WIB Last Updated 2021-12-29T21:47:37Z
raker ini sebagai pembelajaran agar kedepannya apa yang kita publikasi kan tidak berupa informasi yang hoax


Kabupaten Tangerang - Tak lama setelah melakukan Rapat Kerja (Raker) tahunan ke II di Rumah Makan Ibu Maryam, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten pada Sabtu 23 Oktober 2021 lalu.


Kini kembali Media indcybernews.com mengadakan Raker untuk yang ke III kali di akhir Tahun 2021 bertempat di Rumah Makan Lesehan Pondok Mekar Sari Jl. Raya Cadas Kukun No. 18 RT 03/01, Kongsi Baru Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (25/12/21). 


Raker ke III diakhir tahun ini bertujuan untuk menambah wawasan serta guna meningkatkan kinerja para jajaran anggota yang tergabung pada indcybernews.com untuk dapat lebih meningkatkan kualitas dan kinerja tim. 


Pimpinan Redaksi indcybernews.com Kevin Supriadi mengatakan, rapat kerja selain sebagai tempat pembahasan program kerja satu tahun dan juga sebagai wadah pembelajaran bagi para anggota.


“Saat ini kewajiban saya sebagai Pimpinan Redaksi untuk melaksanakan raker, dan tidak bisa kita pungkiri masih banyak wartawan yang masih belum paham metode 5W +1H dalam  pemberitaan. 


"Nah kali ketiga raker ini kita berikan kesempatan pada teman teman untuk menjadikan raker ini sebagai pembelajaran agar kedepannya apa yang kita publikasi kan tidak berupa informasi yang hoax,”kata Kevin di raker ketiga media Indcybernews.com. 


Selain itu, Kevin Supriadi mengatakan, agar dalam pemberitaan haruslah berasal dari narasumber yang terpercaya baik itu berita tentang seremoni, kasus, kriminal dan peristiwa yang bertujuan agar tidak membodohi masyarakat.


“Usahakan cari narasumbernya, agar apa yang kita beritakan berimbang, dan tidak sekali berita aja, kalau bisa di running beritanya,”ujarnya. 


Sementara itu, Astrid Asmawati selaku Staf Redaksi menambahkan, bahwa dirinya mewakili seluruh pengurus media indcybernews.com mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota dan pimpinan redaksi media OnlinePantura.com, Solihin Gp dalam acara raker ke III ini.


“Alhamdulillah acara Raker ke III ini berjalan lancar, tapi saya masih belum puas untuk hasil raker kali ini karena tidak hadirnya beberapa anggota. 


Terlepas dari itu, saya atas nama pimpinan redaksi mengucapkan terimakasih kepada Yudi Priharso (Redaktur Pelaksana), Samsuri/Cocol (Kabiro), Mulyono Muldowva (Reporter) Hari Santoso (Reporter), H.Upi (reporter) dan terlebih kepada Pembina Keluarga Media INDCYBERNEWS serta para instansi yang sudah membantu atau memberikan partisipasinya sehingga acara Raker ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”tutupnya.



(Rls/Hin)



Dapatkan update video berita pilihan dan breaking news setiap hari dari OnlinePantura.com. Mari bergabung di youtube OnlinePantura", caranya klik link https://youtube.com/channel/UCGlNOid-4YnJip37yhn8sog

×
Berita Terbaru Update