Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT Perkasa Primarindo gelar Outbound ke Bungsu Bogor bersama karyawan

Rabu, Desember 15, 2021 | 13:21 WIB Last Updated 2021-12-16T06:44:12Z
PT Perkasa Primarindo bersama sama karyawan


Bogor - PT Perkasa Primarindo bersama sama karyawannya melaksanakan  kegiatan pelatihan outbound training dalam rangka memberikan Alternatif pengembangan SDM secara integrated dengan metodologi Learning by Experience. 


Kegiatan Outbound ini merupakan gelombang ke 2 yang dilaksanakan pada 14-15 Desember 2021 bertempat di kawasan Outbound Ke Bungsu Bogor, Jawa Barat bertemakan, "Outbound PT Perkasa Primarindo ke Bungsu Bogor". 

Dengan Peserta kegiatan pada gelombang ke 2 ini di ikuti sebanyak 120 peserta. 



Menurut Panitia menjelaskan, Kegiatan Outbound merupakan jenis latihan yang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam bentuk outbound yang di kemas  melalui permainan-permainan outbound edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok.


Kegiatan Outbound dilaksanakan dengan cara memberikan permainan atau kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik atau positif, khususnya bagi karyawan PT Perkasa Primarindo yang berada di wilayah kawasan Bekasi ini. 



Selain itu, kegiatan Outbound juga sangat baik dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi perubahan pada kinerja kepada setiap karyawan nantinya. 


Nantinya dari hasil kegiatan ini para karyawan dapat lebih meningkatkan kualitas kerja guna meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan kebersamaan, rasa saling percaya dan bertanggung jawab.


Melalui kegiatan outbound ini yang  dapat menyenangkan para karyawan perusahaan, para karyawan juga akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya.


Dengan kegiatan seperti ini, karyawan juga dapat melakukan kegiatan ramah tamah sekadarnya untuk mempererat hubungan sesama karyawan.





×
Berita Terbaru Update