Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kontingen PWI Kota Tangerang ikuti Pra Porwanas SIWO PWI 2021 di Yogyakarta

Selasa, November 09, 2021 | 21:11 WIB Last Updated 2021-11-09T14:17:17Z
Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid melepas keberangkatan Para Kontingen yang akan mengikuti Pra Porwanas SIWO PWI di Cabang Olahraga Catur ke Jogjakarta  Jawa Tengah Selasa(9/11/21) Petang


Kota Tangerang - Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid melepas keberangkatan Para Kontingen yang akan mengikuti Pra Porwanas SIWO PWI di Cabang Olahraga Catur ke Jogjakarta  Jawa Tengah Selasa(9/11/21) Petang.


Keberangkatan 6 orang kontingen Siwo PWI Kota Tangerang Provinsi Banten selama 5 hari di Yogyakarta tersebut  didampingi oleh  Ketua SMSI Ayu Kartini dan Sekjen PWI Kota Tangerang Abdul Naser, Owner Suluh Multimedia Grup R Herwanto serta Ketua Kontingen Siwo Kota Tangerang Eko Andik (Adul).


Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid saat melepas keberangkatan para Kontingen menyampaikan pesan agar para Kontingen bisa menjaga nama baik PWI Kota Tangerang.


Menurutnya dalam pertandingan nanti kalah dan menang adalah hal yang wajar. Namun yang harus dikedepankan adalah sportifitas dan disiplin serta selalu menjaga nama baik PWI Kota Tangerang.


"Kegiatan Pra PORWANAS ini juga sebagai ajang silaturahmi,karena disana kita akan bertemu dengan seluruh Anggota SIWO dari daerah lain,"sambung Madjid.


Pra Porwanas ini, lanjut Madjid  juga sebagai ajang untuk menununjukan diri bahwa kita wartawan juga  mempunyai kamampuan lain selain menulis berita yaitu di bidang Olahraga .


"Hayo semangat tunjukan kemampuan Siwo Kota Tangerang. Mari kita gunakan momen PRA-PORWANAS SIWO PWI 2021 ini untuk mematangkan segala persiapan kita menuju ke jenjang PORWANAS.


Semoga para Kontingen Siwo PWI Kota Tangerang selamat sampai tujuan dan bisa mencapai target sebagai juara "tutupnya.


Selanjutnya Acara pelepasan ditutup dengan pembagian Kaos secara simbolik kepada para Kontingen SIWO oleh Ketua PWI.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update