Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kolam Renang Pilar Mas akan Gemakan Maulid Nabi Muhammad bersama KH Asep Mubarok

Kamis, November 11, 2021 | 21:26 WIB Last Updated 2021-11-11T14:42:31Z
agenda syiar Islam Maulid 1443 H yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/11/2021) malam menghadirkan langsung seorang mubaliq terkenal dan populer KH. Asep Mubarok dari tanah Sunda
Suasana di kolam renang Pilar Mas,Sukabumi Jawa Barat (Foto/red) 



Sukabumi - Segenap jajaran keluarga besar Kolam Renang Pilar Mas, Jembatan Merah, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat tahun ini akan memeriahkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh meriah.


Tidak tanggung-tanggung, agenda syiar Islam Maulid 1443 H yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/11/2021) malam menghadirkan langsung seorang mubaliq terkenal dan populer KH. Asep Mubarok dari tanah Sunda. 


Selain itu, sebagai rasa syukur yang sangat dalam, panitia maulid juga mengundang seorang Qori internasional dari Kalimantan Muhammad Rizqon.


Pemilik Kolam Renang Pilar Mas, H. Exspress mengatakan, agenda tablig akbar maulid ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menumbuhkan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. 


"Kita sebagai umat Islam dan pengikut Nabi Muhammad sampai akhir zaman akan selalu mengenang suri teladannya. Untuk itu maulid tahun ini sangat meriah dengan mengundang Dai ternama internasional KH. Asep Mubarok. Tidak tanggung-tanggung, panitia yang diketuai oleh H. Exspress juga mengundang Qori internasional dari Kalimantan Ustaz Muhammad Rizqon," kata H. Exspress kepada onlinepantura.com, Jumat (12/11).


agenda syiar Islam Maulid 1443 H yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/11/2021) malam menghadirkan langsung seorang mubaliq terkenal dan populer KH. Asep Mubarok dari tanah Sunda
H. Exspress Pemilik Kolam Renang Pilar Mas (Foto/red) 



Lebih lanjut pria yang kini  diamanah selalu Ketua DKM tersebut menambahkan, bahwa tabliq akbar maulid ini sudah dipersiapkan secara matang. Panitia dan warga sangat antusias untuk menggaungkan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh rasa syukur. 


"Alhamdulillah dalam momentum ini, rutinitas setahun sekali kami selalu menyelenggarakan peringatan maulid," ujarnya.


H. Exspress menyampaikan rasa terimakasih kepada warga masyarakat, bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah antusias dalam memperingati maulid. "Alhamdulillah semua persiapan sudah 100 persen,"ujarnya.


agenda syiar Islam Maulid 1443 H yang akan diselenggarakan pada Sabtu (20/11/2021) malam menghadirkan langsung seorang mubaliq terkenal dan populer KH. Asep Mubarok
Suasana kolam renang Pilar Mas Sukabumi (Foto/red) 


Seorang warga Jembatan Merah, Wahyu mengapresiasi kekompakan pemuda, tokoh masyarakat yang begitu guyub untuk menyelenggarakan peingatan maulid. 


Tahun ini peringatan maulid akan meriah dan ini berkat harmonisasi Pemilik Kolam Renang yang peduli dengan agenda-agenda hari besar keagamaan yakni Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update