Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Ranting Sepatan gelar Silaturahmi bersama anggota Bhayangkari

Sabtu, November 06, 2021 | 19:28 WIB Last Updated 2021-11-06T13:02:27Z

 

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Ny. Nurul Bekti menyampaikan himbauan kepada anggota Bhayangkari agar meningkatkan silaturahmi dan kesodarlitas dan jaga nama baik keluarga
Kapolsek Sepatan bersama anggota Ranting Bhayangkari Sepatan (Foto/red) 


Sepatan - Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan ajang sana atau silaturahmi kepada anggota Bhayangkari bertempat di aula Marko Polsek Sepatan jalan Raya Mauk Km 11 Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang- Banten pada Sabtu (6/11/21).


Hadir dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh AKP.Oky Bekti Wibowo, SH Kapolsek Sepatan/ Pembina Ranting Sepatan, Ny. Tati Tasdik, Wakil Ketua Ranting Sepatan ,Seluruh Anggota Ranting Sepatan. 


Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sepatan Ny. Nurul Bekti menyampaikan himbauan kepada anggota Bhayangkari agar meningkatkan silaturahmi dan kesodarlitas dan jaga nama baik keluarga. 


Harus pandai bermedia sosial, mendukung atau motivasi dan Mendo'akan suami dalam berdinas, dan semoga kita keluarga besar Polsek Sepatan selalu diberikan keberkahan kesehatan dan keselamatan baik dunia maupun akhirat. 


"Mari kita Berdoa agar suami kita dalam bertugas mendapatkan lindungan dari Allah SWT,aamiin,"tutur Ny.Nurul Bekti.


Ny.Nurul megharapkan kepada anggota Bayangkari  Polsek Sepatan ,agar tidak sering sering bermain medsos yang akibatnya akan berdampak negatif. 


Mari kita fokus membantu kinerja suami  dimana kegiatan Bayangkari yang positif dapat membantu masyarakat,karena kita harus dapat ditengah tengah masyarakat membangun,"ajaknya.


Dimana kegiatan ini dilakukan sesuai atensi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota.


Kapolsek Sepatan AKP.Oky Bekti Wibowo selaku pembina ranting Bhayangkari Polsek Sepatan dalam arahannya mengharapkan seluruh pengurus maupun Anggota Bhayakari,kiranya selalu perhatikan Prokes COVID-19.


Menjaga Sikap dalam menggunakan Sosial Media, dan selalu bersikap Sederhana dalam hidup bersosial dalam kehidupan bertetangga dan selalu menjaga kesehatan Jasmani maupun Rohani dalam keluarga. 


"Mari para ibu ibu Bhayangkari selalu memberikan semangat untuk sang suami dalam melaksanakan tugas,"harap Kapolsek.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update