Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Perlombaan Budaya, lugas TV dapat apresiasi dari Masyarakat

Selasa, November 23, 2021 | 10:16 WIB Last Updated 2021-11-23T03:17:10Z

 

Media lugas.net dengan chanel youtube lugas TV dibawah bendara PT.Lugas Multimedia Nusantara menggelar lomba nyanyi lagu daerah Cilegon Banten"Bendrong lesung"

Cilegon -Media lugas.net dengan chanel youtube lugas TV dibawah bendara PT.Lugas Multimedia Nusantara menggelar lomba nyanyi lagu daerah Cilegon Banten"Bendrong lesung" Setingkat SLTP Sederajat se-Kota Cilegon Senin 22/11//2021.


Kegiatan Lomba lagu daerah tersebut dilakukan di Kolom renang "Sumur Adem" Lingkungan Suka urip, Kelurahan Mekarsari, kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon, Banten. 


Badia Sinaga selaku C.E.O Lugas TV mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan budaya lokal yang ada didaerah Cilegon, khusus untuk lagu Khas dalam kesempatan ini memperlombakan lagu Bendrong lesung. 


"Sederhana saya dan teman panitia tentunya kru lugas TV hanya untuk meningkatkan budaya lokal tidak lebih , bagaimana Cilegon pintu gerbangnya Pulau Jawa menjadi terangkat",kata Badia senin 22/11/2021.


"Saya berharap budaya lokal yang ada di Cilegon, umumnya di Banten semakin dikenal Dunia,saya kira ini tugas kita bersama,khusus kami para Perusahaan media",tandasnya. 


Sementara ditempat yang sama Tokoh masyarakat Cilegon yang juga salah satu ketua LSM Husen saidan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan lugas TV, dimana menurutnya ada terkesan pilihan lagu ditentukan, padahal menurut husen biarkan peserta memilih lagu daerah yang sesuai karakter. 


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan lugas TV,walupun konsepnya  terburu-terburu sehingga peserta harus menyanyikan satu lagu, tentunya pilihan panitia", ujar husen. 


"Mestinya Pihak pemerintah baik walikota menyediakan waktu menghadiri, suport yang besar, saya melihat tidak ada yang hadir", ungkap Husen. 


"Saya sebagai masyarakat siap mendukung media kekinian, contoh seperti lugas TV, mengangkat budaya lokal, sukses buat lugas TV",tandasnya. 


Terpantau Acara berjalan lancar, dibuka oleh Do'a tokoh agama Ustadz misja aripin syah,diikuti oleh 19 peserta dan di host yang kocak Ahong sepotong dan Rena Alena, bahkan juri yang teruji dunia seni mameu yai uyat dan Arif rahman hakim.



(Rls)

×
Berita Terbaru Update