Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sebanyak 90 KPM di Desa Buaran Jati terima BLT-DD

Senin, Oktober 11, 2021 | 23:28 WIB Last Updated 2021-10-11T16:28:35Z
penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 tahap 9 dan 10, disalurkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Buaran Jati


Sukadiri - Bertempat di Aula Kantor Desa Buaran Jati, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021 tahap 9 dan 10, disalurkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Buaran Jati Abdul Anis Wiwaha S.E, didampingi oleh Aparatur Desa, Binamas dan Pendamping Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang,Provinsi Banten, Senin (11/10/2021).


Untuk warga Penerima BLT-DD sebanyak 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing mendapat bantuan sejumlah Rp. 600.00,- per-KPM. 


Tampak pada pelaksanaan penyaluran bantuan pemerintah desa tetap melaksanakannya dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). 


Kepala Desa Bauran Jati, Abdul Anis Wiwaha S.E, mengatakan, dengan bantuan yang berikan kepada warga yang bersumber dari anggaran dana ini, semoga dapat membantu kelangsungan hidup sehari-hari di masa Pandemi,"kata Anis.


Lebih lanjut, Anis Menyampaikan, untuk warga masyarakat yang menerima BLT-DD agar dapat mengunakan bantuan ini dengan sebaik-baik.


"Kalau bisa digunakan untuk belanja di warung tetangga agar tetangga juga ikut merasakan manfaat bantuan ini,"jelasnya.


Hal senada diungkapkan oleh staf Desa Buaran Jati, Agung Setiawan, semoga dengan adanya Bantuan ini, dapat meringankan beban warga.


"Pergunakan bantuannya dengan sebaik mungkin, karena Pandemi ini masih belum berakhir, untuk itu tetap menerapkan prokes, gunakan selalu masker saat keluar rumah, tentunya kita semua berharap dan berdoa semoga COVID-19 ini  hilang dan sirna,"pungkasnya.(rls) 

×
Berita Terbaru Update