Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasar Induk Jatiuwung Gelar Vaksinasi Merdeka Dosis 1 Untuk Pedagang dan Umum

Jumat, Oktober 01, 2021 | 18:56 WIB Last Updated 2021-10-01T11:57:56Z
Pasar Induk Jatiuwung Menggelar Vaksinasi Merdeka Dosis 1 bagi Para pedagang pasar dan umum digelar Ju'mat pagi (01/10/2021) dihalaman Pasar Induk Jatiuwung,Kota Tangerang,Provinsi Banten


Kota Tangerang - Pasar Induk Jatiuwung Menggelar Vaksinasi Merdeka Dosis 1 bagi Para pedagang pasar dan umum digelar Ju'mat pagi (01/10/2021) dihalaman Pasar Induk Jatiuwung,Kota Tangerang,Provinsi Banten. 


Vaksinasi covid-19 untuk pedagang dan masyarakat umum tersebut digelar selama dua Hari  melalui gerai vaksinasi  Polsek Jatiuwung di Pasar Induk.


Sebanyak 300 dosis 1 vaksin Sinovac disalurkan pada kegiatan tersebut, selain diperuntukkan untuk pedagang, juga masyarakat umum di sekitar pasar.


Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH,MH menerangkan,Kegiatan pelaksanaan ini dilakukan untuk memberikan imunitas kekebalan tubuh (Herd Imunity) agar tidak mudah terserang wabah penyakit Virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah di seluruh dunia khususnya Indonesia.


”Kegiatan vaksinasi merdeka dosis satu dilaksanakan  Selama dua dari Tanggal 30 hingga 01 oktober 2021 dihalaman pasar induk,” tutur Kompol Zazali saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pasar Induk Jatiuwung. 

Pasar Induk Jatiuwung Menggelar Vaksinasi Merdeka Dosis 1 bagi Para pedagang pasar dan umum digelar Ju'mat pagi (01/10/2021) dihalaman Pasar Induk Jatiuwung,Kota Tangerang,Provinsi Banten


Kepala Pasar Induk Jatiuwung Kasiyo menyampaikan , selain pedagang,  kegiatan vaksinasi Dosis 1 digelar selama dua hari di Pasar Induk tersebut, juga diperuntukkan untuk masyarakat di sekitar pasar.


Selain pedagang, vaksinasi kedua kalinya digelar di Pasar Induk tersebut, juga diperuntukkan untuk masyarakat di sekitar pasar,"ujar Kepala Pasar Induk Jatiuwung yang akrab dipanggil Kasiyo. 


 Dirinya mengatakan, kegiatan vaksinasi Dosis 1 merdeka selama dua hari dilaksanakan. Hari ini, dosis pertama Sinovac menyasar pedagang dan masyarakat di sekitar pasar. karena intensitas pertemuan pembeli dan penjual di pasar, risiko terpapar juga tinggi,"jelasnya. (Rls) 

×
Berita Terbaru Update