Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Finalis asal Kecamatan Tigaraksa dan Solear Juara Kang dan Nong 2021

Senin, Oktober 25, 2021 | 12:30 WIB Last Updated 2021-10-25T05:30:41Z
Fahmi Abdul Aziz dari Kecamatan Solear dan Nida Raihan dari Kecamatan Tigaraksa, dua Finalis yang berhasil meraih gelar juara pada Grand Final Pemilihan Kang Nong Kabupaten Tangerang tahun 2021, bertempat di Hotel Lemo


Kabupaten Tangerang - Fahmi Abdul Aziz dari Kecamatan Solear dan Nida Raihan dari Kecamatan Tigaraksa, dua Finalis yang berhasil meraih gelar juara pada Grand Final Pemilihan Kang Nong Kabupaten Tangerang tahun 2021, bertempat di Hotel Lemo, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (24/10/2021).


Fahmi yang menyandang Kang Kabupaten Tangerang tahun 2021 menyampaikan, dirinya sangat siap dalam mengemban tugas untuk memajukan dan memperkenalkan pariwisata serta budaya yang ada di Kabupaten Tangerang ke tingkat Nasional. 


"Ini menjadi suatu kebanggan bagi saya menjadi finalis Kang di tahun 2021. Bagaimanapun juga, ini merupakan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dari Kang sebelumnya untuk mengenalkan budaya dan pariwisata yang ada di Kabupaten Tangerang,"ucap Fahmi.


Hal serupa juga diungkapkan Nong Nida, dirinya juga ingin mengimplementasikan potensi pariwisata dan budaya yang dimiliki Kabupaten Tangerang.


Selanjutnya, Ketua Paguyuban Kang Nong Kabupaten Tangerang, Zola Rehana Mahardika menjelaskan, bahwa para finalis telah melalui proses panjang pemilihan Kang Nong Kabupaten Tangerang.


"Disini kita memilih pemenang bukan karena yang cantik atau yang tampan, tetapi disini yang kita nilai mulai dari unsur-unsur pengetahuan dasar, Publik Speaking, wawasan budaya dan pariwisata, budi pekerti, dan attitudenya,"jelasnya.


Selain itu, kata Zola, diharapkan nantinya para finalis Kang dan Nong Kabupaten Tangerang tahun 2021 bisa menjadi garda terdepan dalam mempromosikan potensi pariwisata yang dimiliki di Kabupaten Tangerang.


"kami berharap, pemenang maupun finalis bisa bersinergi dengan Pemerintah, untuk memajukan dunia pariwisata Kabupaten Tangerang,"harapnya.


(Rls/Diskominfo)


×
Berita Terbaru Update