Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bertemu Ormas, Kapolsek Sepatan meminta dapat menjaga Kedamaian Wilayah

Selasa, Oktober 26, 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-10-26T09:33:51Z

 

Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan Musyawarah dalam menyatukan Visi dan Misi untuk Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) diwilayah Sepatan damai dan bersatu demi kemajuan Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur

Sepatan - Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota mengadakan kegiatan Musyawarah dalam menyatukan Visi dan Misi untuk Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) diwilayah Sepatan damai dan bersatu demi kemajuan Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Rapat pertemuan dengan para Ormas diwilayah hukum Polsek Sepatan bertempat di aula polsek Sepatan Selasa 26 oktober 2021. 


Tampak kegiatan dihadiri Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti.SH., IPTU. Tasdik SH MH.(Waka Polsek Sepatan), IPTU. Sriyana (kanit Binmas Polsek Sepatan ),Aiptu. Maryanto,  SH (Kanit IK),  Gerray (.Ketua Pemuda Pancasila Sepatan) , Aminudin (ketua PPBNI Sepatan Timur) , M. Obbo (ketua PAC PPBNI Sepatan Timur) ,Mukmin (ketua BPPKB PAC Sepatan) dan  Komarudin (ketua LPM Pac Sepatan Timur). 


Dalam arahannya Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti.SH mengatakan kepada para Ketua agar dapat mengendalikan para anggotanya agar tidak melanggar hukum. 


Saling Jalin komunikasi yang baik dengan para Ketua Ormas dengan pihak kepolisian wilayah dan untuk para Ketua jaga anggotanya untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita yang diluar,"tuturnya.


"Kita ciptakan Kamtibmas wilayah Sepatan seperti pelangi walaupun berbeda warna akan tetapi dilihat indah,"tutur AKP. Oki Bekti,


Lanjuta AKP. Oki Bekti menerangkan,Untuk pemasangan atribut dan posko supaya ditertibkan sendiri-sendiri,agar terlihat bagus dan rapih.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update