Notification

×

Iklan

Iklan

 


Bangkitkn Silaturahmi, Alumni 97 SMU Islamic Village gelar Family Gathering

Minggu, Oktober 17, 2021 | 12:59 WIB Last Updated 2021-10-20T23:01:26Z
siswa lulusan tahun 1997 membangkitkan kembali silahturahmi, menumbuhkan kebersamaan dan mengenang kenangan masa sekolah dengan mengadakan Family Gathering yang bertempat di Villa Diamond Star 1, Cisarua, Bogor


Bogor - Masa Pandemi atau Covid-19 yang belum usai sangat berdampak kepada renggangnya hubungan silahturahmi antar sesama manusia. Namun tidak halnya dengan Alumni Sekolah Menengah Umum (SMU) Islamic Village ( Isvil ) Kabupaten Tangerang Tahun 1997. 


Beberapa siswa lulusan tahun 1997 membangkitkan kembali silahturahmi, menumbuhkan kebersamaan dan mengenang kenangan masa sekolah dengan mengadakan Family Gathering yang bertempat di Villa Diamond Star 1, Cisarua, Bogor ( Sabtu, 16/10/2021 )


"Dalam acara family gathering kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. 


Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu," kata Fredy salah satu alumni SMU Islammic village.


Babay serta Adlah menuturkan, karena momentumnya masih dalam suasana pandemi, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni untuk saling mengingatkan pentingnya kesehatan.


"Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi mengenai kondisi kesehatan masing-masing, sehingga kita perlu meningkatkan imun tubuh agar tidak stres dengan liburan seperti ini" tutur mereka berdua.


Hal senada diungkapkan oleh Ali sebagai Ketua Panitia, "Pokonya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa SMU, kami merasa kebersamaan itu masih ada, kedepan acara semacam ini harus lebih baik" ujar Ali.


"Tak ada yang berbicara soal kekayaan tapi kami hanya bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. 


Dan ada bicara bisnis atau pekerjaan masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni," tambah Hanif.


Miftahul Azis salah satu sponsor yang juga alumni SMU Islammic Villge 1997 mengatakan sambutan dan pembukaannya.


 "Acara ini terlaksana berkat partisipasi bersama, harapannya bisa mempererat silaturahmi, terimakasih kepada panitia dan para peserta, semoga acara berjalan lancar" kata Azis.


Ketua panitia dan Azis menyampaikan, pertemuan selanjutnya akan terus dilaksanakan di tiap 6 bulan. "Kedepannya supaya alumni bisa hadir dengan kompak sebagai ajang silaturahmi" jelas Ali dan Azis.


Acara demi acara seperti ramah-tamah, lomba, diskusi, senam, karaokean dan lainnya berjalan dengan lancar selama 1 hari 1 malam. 


 Para peserta kembali keesokan harinya, (Minggu,17/09/2021) dengan menggunakan kendaraan pribadi masing-masing.



(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update