Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua JTR Terima Ucapan Hari Ulang Tahun dari Dua Tokoh Besar Indonesia

Selasa, September 07, 2021 | 20:24 WIB Last Updated 2021-09-07T13:35:12Z
Ketua JTR Terima Ucapan Hari Ulang Tahun dari Dua Tokoh besar Indonesia


Kota Tangerang - Meskipun perayaan HUT ke 46 Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini telah beberapa hari berlalu. Namun ucapan Selamat untuknya seakan belum berhenti. 


Bahkan hari ini Dia baru saja menerima ucapan Selamat HUT dari dua orang tokoh besar/hebat di Indonesia. 


Satu dari Wakil Dewan Pers Henry Ch Bangun dan satunya lagi dari Dirjen Politik Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Dr Drs. Bahtiar Baharuddin M.Si pada Selasa(7/9/21).


Jelas keduanya bukan orang sembarangan. Satu menjabat sebagai Wakil Ketua di sebuah lembaga yang berfungsi untuk mengembangkan dan melindungi kehidupan pers di Indonesia, sedang satunya lagi adalah orang nomor satu dilingkungan Politik Pemerintahan Umum Kemendagri mewakili jajaran kementerian dalam negeri dan jajaran Kesbangpol seluruh Indonesia. 


Ketua JTR Terima Ucapan Hari Ulang Tahun dari Dua Tokoh besar Indonesia


Dalam cuplikan dimasing-masing video baik dari Dewan Pers maupaun dari Kementerian Dalam Negeri berisi ucapan selamat serta harapan agar Ketua JTR Ayu Kartini selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses menjalankan Roda Organisasi JTR dengan selalu membuat karya karya jurnalistik  yang bermanfaat untuk Masyarakat. 


Dihari yang sama, Ayu Kartini saat dijumpai dikantor Sekretariat Bersama (Sekber) mengaku sangat bersyukur atas perhatian yang ditujukan kepada dirinya. 


"Sangat terharu dan bersyukur, ditengah kesibukan Pak Ch Bangun dengan Dewan Persnya serta Pak Bahtiar dengan kesibukan di Pemerintahan Umum, masih sempat memberikan ucapan untuk saya. 


Terimakasih saya ucapkan untuk Dewan Pers dan Kemendagri ,bagi saya ini sudah melebihi dari Kado apapun"tutupnya.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update