Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Serpong terima Bantuan 300 sembako dari Pemprov Banten untuk masyarakat terdampak Covid-19

Sabtu, September 04, 2021 | 13:24 WIB Last Updated 2021-09-04T06:24:29Z

 

Kecamatan Serpong terima Bantuan 300 sembako dari Pemprov Banten untuk masyarakat terdampak Covid-19

Serpong - Pemerintah Provinsi Banten melalui @upzbaznas.pemprovbanten mendistribusikan 300 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. 


Kepala Bidang Distribusi Kemanusiaan dan Ekonomi UPZ Baznas Pemerintah Provinsi Banten @massaputro_delly_tp mengatakan bahwa paket sembako ini merupakan amanat para ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Banten, berasal dari zakat para ASN tersebut. 


"Paket sembako ini tidak berasal dari APBD Provinsi Banten, melainkan dari zakat yang dikumpulkan oleh Baznas Banten dan disalurkan oleh UPZ Pemprov Banten,"ujar Delly dalam sambutan penyerahan di Aula Kantor Kecamatan Serpong, Kamis (02/03/2021). 


Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid didampingi Sekretaris Kecamatan Serpong menyaksikan distribusi sembako yang bekerjasama dengan Karang Taruna, secara simbolis diserahkan kepada para pengurus Karang Taruna Kelurahan Se Kecamatan Serpong. 


Fiqri Yanuardi Putra Ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan mengatakan bahwa Karang Taruna memiliki Satgas Covid-19, sehingga sangat tepat ikut dilibatkan dalam distribusi sembako ini. 


Satgas Covid Karang Taruna dibentuk hingga tingkat kelurahan sehingga dapat menyentuh langsung kepada warga terdampak. 

×
Berita Terbaru Update