Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Barang Terlarang, Pawas Polres Cilegon Polda Banten Sidak Ruang Tahanan

Sabtu, September 04, 2021 | 11:08 WIB Last Updated 2021-09-04T04:08:43Z
Antisipasi Barang Terlarang, Pawas Polres Cilegon Polda Banten Sidak Ruang Tahanan


Cilegon - Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten, pawas Polres Cilegon Kasi Humas Iptu Sigit Dermawan SH melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Rumah Tahanan, Sabtu, 4/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon mengatakan Penegakan disiplin di ruang tahanan Polres Cilegon Polda Banten ini dilaksanakan dan didampingi Piket Provos, Piket Reskrim dan Sat tahti. 


Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan yang masuk lewat pemeriksaan penjagaan.


Adapun kegiatan ini mengantisipasi barang-barang Yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polres Cilegon Polda Banten seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP). Ujar IPTU Sigit


Kami juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti. Tambah IPTU Sigit.


Dan kepada tahanan kami Polres Cilegon Polda Banten menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan covid 19 di dalam rutan Polres Cilegon ini, Jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga. Tutup IPTU Sigit.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update